Institusi telah disimpan didalam daftar anda

IE University (IE Business School)

Madrid, Comunidad De Madrid, Spain
Campus setting Urban
Biayah hidup USD 1,121 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 30%
Tipe institusi Swasta

Tentang IE University (IE Business School)

IE adalah lembaga internasional yang didedikasikan untuk mendidik para pemimpin bisnis melalui program berdasarkan nilai-nilai inti kami dari fokus global, semangat kewirausahaan, dan pendekatan humanistik.

500 kami yang kuat, fakultas internasional mengajarkan badan mahasiswa yang terdiri dari lebih dari 90 kebangsaan di Sarjana kami (Universitas IE), Gelar Master, dan Doktor, dan program Pendidikan Eksekutif. Alumni kami, kini berjumlah lebih dari 40.000, memegang posisi manajemen di beberapa 100 negara di seluruh dunia.

Kami juara penelitian berkualitas tinggi ditambah dengan multidisiplin, program pendidikan yang integratif. Dirancang untuk menjawab tuntutan pasar, proses pembelajaran inovatif kami terdiri dari campuran format online dan penukaran, membuat IE pelopor dalam pendidikan internasional.

Informasi Kampus

Lingkungan Belajar yang Unik

Universitas IE menawarkan lingkungan belajar unik yang mendefinisikan pendidikan tinggi untuk profesional hari ini. Universitas IE diakui untuk kualitas dalam proses belajar mengajar yang diperhitungkan di antara universitas top dunia, dan ini secara tidak langsung akan mempersiapkan mahasiswa untuk sukses dengan memampukan mereka untuk mengembangkan titik pandang mereka sendiri dan menemukan potensi penuh mereka.

Pengalaman Internasional

Keragaman di sini menyediakan lingkungan yang memberikan mahasiswa wawasan internasional diperlukan untuk menjadi sukses dalam skala global. Dengan lebih dari 65% dari mahasiswa kami berasal dari luar Spanyol, yang mewakili lebih dari 80 negara, Anda akan belajar dengan masyarakat yang sungguh beragam. Selain itu, studi pertukaran dengan mitra bergengsi kami di seluruh dunia dan kesempatan magang di seluruh dunia menawarkan akan memberi Anda pengalaman internasional yang tak terlupakan.

Fakultas yang Beragam

Keragaman fakultas Universitas IE terdiri dari baik akademisi yang unggul dan profesional yang berpengalaman dengan pengalaman internasional dan hubungan dekat dengan dunia bisnis. Mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi sehari-hari dengan profesor mereka, yang akan mendukung mereka dengan umpan balik secara teratur serta menghubungkan mereka ke dunia profesional.

Segovia terletak hanya 25 menit dari Madrid dengan kereta api berkecepatan tinggi, dan menyambut mahasiswa dari lebih dari 80 negara untuk pengaturan universitas global, dengan suasana yang baik akademis dan hidup. Apakah Anda tinggal di dalam atau di luar kampus, Anda akan menemukan itu adalah lingkungan mahasiswa yang sempurna untuk mengenal semua orang dan menjadi bagian dari komunitas erat. Segovia adalah kota yang indah dengan lorong-lorong sempit, memutar, gereja Romawi, dan bangunan berrstruktur unik. Segovia selalu terkenal dengan iklimnya serta masakan tradisional, menjadikannya lebih dari kota untuk dikagumi dari jauh, sebagai gantinya tempat yang bagus untuk tinggal dan mendapatkan pengalaman baru.

Akomodasi

Universitas IE menawarkan berbagai pilihan sesuai preferensi mahasiswa dan anggaran mereka. Kantor Mahasiswa IEU menawarkan semua mahasiswa saran dalam proses memilih di antara penawaran yang berbeda yang tersedia di masing-masing kampus. Dengan di dalam kampus Aula Tempat Tinggal dan banyak pilihan akomodasi di luar kampus, mahasiswa dapat memilih pilihan sesuai dengan preferensi dan kenyamanan mereka.

Reyes Católicos Residence Hall

  • The Reyes Católicos Residence hall adalah di dalam kampus, semua - akomodasi inklusif. Mahasiswa akan mendapatkan sebuah kamar bagus dan rencana makanan lengkap, bersama dengan layanan keamanan dan kebersihan. Mahasiswa juga akan tidak perlu membayar biaya utilitas lainnya seperti gas, listrik, air, dll. Hidup di sini, dapat dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk bertemu dengan mahasiswa Universitas IE lainnya. The Reyes Catolics Residence Hall dilengkapi dengan 43 kamar modern; dari yang 20 adalah kamar tunggal dan 23 ganda. Semua kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi, telepon dan akses internet broadband Wi-Fi dan biaya untuk dua fasilitas ini termasuk dalam biaya akomodasi. Kamar juga berperabotan lengkap, dengan tempat tidur dan kamar mandi linen dan dibersihkan setiap hari. Lokasi asrama ini juga memberikan mahasiswa akses mudah ke semua fasilitas Universitas seperti kafe, ruang makan, fotokopi dan percetakan pusat, perpustakaan, lab komputer dan ruang belajar.
  • Makanan: Layanan makanan beroperasi dari Senin sampai Sabtu. Tidak ada makanan yang disajikan pada hari Minggu atau selama liburan. Tiga makanan yang disajikan setiap hari di ruang makan: sarapan, makan siang dan makan malam, pada jam-jam yang kompatibel dengan jadwal kelas akademik. Namun, mahasiswa juga memiliki pilihan untuk makan di luar yang ditetapkan waktu makan.
  • Jadwal: Mahasiswa bebas untuk datang dan pergi setiap saat setiap harinya sejak Universitas sangat menghargai hak tinggal. Namun, seharusnya tidak ada kebisingan yang berlebihan, terutama 11:00-09:00. Pengunjung diperbolehkan untuk datang 10:00-22:00 dan pencatatan akan disimpan untuk alasan keamanan dari semua mahasiswa yang meninggalkan dan masukkan kediaman selama malam. Mahasiswa yang berniat untuk menghabiskan malam atau akhir pekan jauh dari Residence Hall harus memberitahu manajer Residence Hall dahulu. Pihak dilarang ketat di kamar, koridor, tangga dan ruang umum.
  • Layanan pembersih: kamar Mahasiswa dan daerah-daerah komunal dibersihkan setiap hari, kecuali hari Minggu dan hari libur. Namun, mahasiswa diwajibkan untuk membuat tempat tidur mereka sendiri dan merapikan kamar mereka sehingga staf pembersihan dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan dengan cara yang menghemat waktu. Layanan binatu juga tersedia di aula tempat tinggal.
  • Perabot dan Peralatan Listrik: Mahasiswa dapat membawa sendiri lampu belajar, komputer, papan gambar, kursi khusus mereka atau item lainnya yang mereka butuhkan untuk studi mereka. Piring panas, ceret, pemanas, oven microwave, dan perangkat lain yang memiliki unsur listrik atau menghasilkan api atau asap dilarang keras untuk alasan keamanan.

The Factory Residence Hall 
Factory Residence Hall  terletak hanya 5 menit dari kampus. Semua kamar single dengan kamar mandi pribadi dan memiliki layanan seperti Wi-Fi, kebersihan, dll. termasuk dalam biayanya. Perencanaan makan kantin dapat ditambahkan ke biaya kamar, serta layanan tambahan lainnya. Harga adalah 490 € per bulan, dan termasuk sarapan. Perencanaan makan kafetaria di dalam kampus serta layanan lainnya dapat ditambahkan dengan biaya tambahan.

Penyewaan Apartemen

Ada juga pilihan untuk mahasiswa yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen sewaan. Di Segovia, flat dengan satu atau dua kamar dapat berkisar antara € 500 dan € 700 per bulan, tidak termasuk tagihan listrik. Kontrak biasanya selama satu tahun, meskipun Anda dapat bernegosiasi dengan pemilik Anda untuk menyewa untuk waktu kurang. Dalam hal ini, mereka mungkin menaikkan sewa tempat sedikit lebih banyak.

Penyewaan Kamar
Solusi lain perumahan yang baik secara sederhana menemukan tempat di sebuah apartemen yang sudah disewa atau berbagi flat dengan mahasiswa lainnya. Sewa akan berkisar antara € 150 - € 350 per bulan ditambah porsi belanja (listrik, gas, dll) dengan teman flat Anda.

Penginapan Keluarga

Bagi mereka yang ingin hidup dan pengalaman hidup dengan cara yang penduduk setempat lakukan, Kantor Mahasiswa Universitas IE mengelola daftar keluarga Spanyol yang memiliki kamar kosong dan ingin menjadi tuan rumah Mahasiswa IE. Sebagian besar dari mereka sudah memiliki pengalaman sebagai tuan rumah mahasiswa internasional. Harga jenis perumahan berkisar sekitar 32-35 € sehari-hari, atau antara 900 dan 1.100 € bulanan. Hal ini biasanya mencakup indekos yang lengkap, layanan pembersihan dan binatu.

Info tambahan

Overall Business School Rankings

  • Financial Times, 2013, European Business School Ranking, 1st in Europe
  • Financial Times, 2012, European Business School Ranking, 1st in Europe
  • QS Global 200 Business Schools Report 2012/2013, 4th in Europe
  • América Economía, 2014, Ranking Global de las Mejores Escuelas de Negocios, 4th Worldwide
  • América Economía, 2013, Ranking Global de las Mejores Escuelas de Negocios, 5th Worldwide

MBA

  • Bloomberg BusinessWeek, 2012, Full-Time MBA Programs Ranking, 3rd Worldwide
  • Financial Times, 2013, Global MBA Ranking, 11th Worldwide
  • Financial Times, 2014, Global MBA Ranking, 13th Worldwide
  • Forbes, 2011, Best International 1-year MBA Programs, 3rd Worldwide
  • Poets and Quants, 2012, International MBA Ranking, 4th Worldwide
  • Wall Street Journal, 2009, One-Year MBA Programs Ranking, 1st worldwide
  • CNN Expansion, 2013, Ranking de los Mejores MBA en el Mundo, 13th Worldwide

EMBA dan Pendidikan Eksekutif

  • The Economist, 2013, EMBA Ranking, 2nd Worldwide
  • Bloomberg BusinessWeek, 2011, EMBA Programs Ranking, 4th Worldwide
  • Financial Times, 2012, EMBA Ranking, 12th Worldwide
  • América Economía, 2009, Executive Education Ranking, 7th worldwide, 1st in Europe

Program Master Lainnya

  • Financial Times, 2013, Masters in Finance (Pre-Experience) Ranking, 3rd Worldwide
  • Financial Times, 2013, Masters in Management, 5th Worldwide

Foto

Jurusan yang tersedia 22

Accounting & Finance 3 Architecture, Building 1 Business, Management 9 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 2 Humanities & Social Sciences 1 Law 2 Mass Communication & Media 1 MBA 6

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini