Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Hotel and Tourism Management Institute Switzerland (HTMi)

Switzerland
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Hotel and Tourism Management Institute Switzerland (HTMi)

Selama dekade berikutnya, hotel internasional dan industri pariwisata diperkirakan akan mempertahankan posisinya sebagai dunia? Majikan terbesar dan dunia penyedia terbesar dari posisi manajemen. Peran HTMi adalah untuk mempersiapkan siswa untuk karir manajemen dalam hal ini, industri yang paling menarik saat ini. HTMi didukung oleh jaringan seluruh dunia dari perusahaan hotel internasional, yang secara teratur mengunjungi perwakilan HTMi untuk merekrut di kampus. HTMi lulusan dapat ditemukan di perusahaan hotel terkemuka di seluruh dunia. Semua pelajaran diajarkan dalam bahasa Inggris.

Kemahiran dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan untuk karier yang sukses di hotel internasional dan industri pariwisata. HTMi menawarkan perpaduan yang indah dari Sertifikat Swiss-gaya bergengsi, Diploma, Higher Diploma, pendidikan Diploma Pascasarjana, diikuti dengan kualitas terbaik yang diakui secara internasional gelar dari universitas Inggris dan Amerika Serikat memimpin. Gelar universitas yang tersedia di kampus hotel internasional kami atau melalui transfer ke Inggris dan Amerika Serikat.

Desainer akademik Program kami telah dicampur yang terbaik dari tradisi Swiss, pembelajaran yang intensif, perilaku profesional, penelitian, keterampilan presentasi dan keterampilan manajemen pada tingkat yang diakui secara internasional. Untuk mencerminkan kebutuhan hotel internasional dan perusahaan pariwisata kursus kami meliputi, manajemen front office, pemasaran, akuntansi, makanan dan minuman manajemen, profesional behavaiour, komputasi, bahasa asing, sumber daya manusia, dan banyak lagi. Sarjana dan kursus tingkat Master semua posisi komando internasional atas dan memberikan lulusan kami jaminan kualitas seumur hidup. Kursus kami memulai dua kali setiap tahun. Kami memiliki sarjana bagi lulusan SMA, dan program pascasarjana untuk pemegang gelar. Rincian lengkap kursus kami juga terkandung dalam Kursus dan Aplikasi katalog Rincian.

Program Diploma yang diberikan oleh HTMi memenuhi standar pendidikan yang tinggi perhotelan Swiss. Gelar Sarjana diberikan oleh University of Ulster, Inggris. Universitas ini merupakan yang terbesar kedelapan di Inggris (dalam hal penerimaan total) dan berada di bawah Pemerintah Inggris yang ketat diakui Kualitas Assurance Agency (QAA). Dalam pemeriksaan terakhir QAA universitas, Universitas Ulster adalah di antara mereka Universitas peringkat tertinggi dalam pengajaran dan pembelajaran di Hotel dan pendidikan Pariwisata. Gelar MBA diberikan oleh Queen Margaret University (qmu). Qmu memiliki sejarah 135 tahun menyediakan pendidikan perhotelan.

Pada tahun 2007, qmu menduduki peringkat di 10 universitas terkemuka modern di Inggris oleh Sunday Times, dan merupakan universitas modern bersama atas di Skotlandia. Sebagai Universitas yang berfokus pada keunggulan dalam bidang kejuruan utama. Qmu adalah salah satu kelompok memilih universitas di Inggris yang menawarkan gelar MBA di Manajemen Perhotelan. Dalam Survei Barometer Mahasiswa baru-baru ini, qmu menduduki peringkat pertama di Inggris untuk Pengalaman Hidup keseluruhan dan Dukungan Mahasiswa Internasional.

Informasi Kampus

Jika Anda bergabung dengan kami, Anda akan menemukan bahwa kita adalah satu keluarga internasional yang besar. Siswa datang dari seluruh belahan dunia untuk bergabung dengan kami dan jadi kami melakukan segala kemungkinan untuk membuat HTMi rumah kedua mereka. Kami memiliki seorang mahasiswa yang sangat - budaya berpusat dan banyak yang, tidak hanya mendapatkan pendidikan yang baik, tetapi juga bahwa Anda bahagia di HTMi. Siswa memiliki akses yang luas ke fasilitas olahraga, termasuk di kampus tenis, berenang, basket, pusat kebugaran dan banyak lagi.

Fasilitas rekreasi termasuk TV satelit, ruang bioskop, bar, disko, ping pong, biliar, internet, nirkabel di seluruh kampus dan acara mahasiswa banyak diselenggarakan seperti, Miss HTMi dan banyak lagi! Pada akhir pekan siswa dapat pergi Luzern atau Bern untuk belanja, hiburan, atau hanya untuk menikmati lingkungan irama indah Soerenberg, daerah yang dilindungi oleh UNESCO, karena keindahan alamnya. Perjalanan sekolah diselenggarakan di Swiss dan negara-negara Eropa di dekatnya, biasanya untuk Euro Park atau Euro Disney.

HTMi kamar tidur biasanya twin-sharing dan dikembangkan dengan standar hotel tertinggi tradisional Swiss. Fasilitas termasuk tempat tidur yang nyaman, pemanas sentral, telepon, televisi dengan saluran dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis dan Italia. Layanan internet nirkabel, lemari, meja belajar, dan banyak kamar memiliki balkon dengan pemandangan yang indah. Sebagian besar kamar memiliki en-suite bathrooms.All siswa hidup, belajar, kereta api dan bersantai di HTMi Kampus Hotel International. Ini adalah pengalaman yang indah dan nyaman. Hidup akomodasi kami bagi siswa secara tradisional Swiss dengan semua kualitas klasik ruang, kenyamanan, kehangatan, fasilitas yang lengkap dan kamar mandi en suite. Sebagian besar kamar twin sharing dan banyak memiliki balkon dengan pemandangan yang indah.

HTMi terletak di Soerenberg di Kanton Luzern. Ini adalah salah satu resor paling indah Switzerlands. Siswa tinggal, belajar dan melatih dalam dua indah, hotel tradisional Swiss, yang dilengkapi dengan standar kualitas yang mencerminkan nilai-nilai terbaik dari kehidupan Swiss. Mahasiswa datang dari seluruh dunia untuk mempelajari manajemen hotel dengan cara Swiss yang terkenal. Siswa kami belajar dan melatih di lingkungan hotel yang nyata. Hotel internasional kampus kami, digambarkan di atas, adalah dalam biosfer UNESCO Entlebuch, Luzern, sebuah kawasan lindung karena keindahan alamnya. Ini adalah bisosphere UNESCO hanya di Swiss.

Soerenberg adalah contoh yang sangat baik ekowisata, dengan pariwisata dan alam secara harmonis dalam lingkungan yang indah. Setiap tahun siswa kami berbaur dengan wisatawan dari lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Pada musim panas mereka mengunjungi Soerenberg untuk indah bersih lingkungan, hijau, ketika suhu rata-rata bisa sekitar 25 derajat celcius. Di musim dingin mereka kunjungi untuk lingkungan yang menarik dan bersemangat ketika Soerenberg menjadi ski dan snowboarding resort.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business and Management 1 Hotel Management & Hospitality 10

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini