Institusi telah disimpan didalam daftar anda

National Cheng Kung University

Tainan City, Tainan City, Taiwan (ROC)
  • Rangking 36 2014 QS University Rankings: Asia
  • Rangking 232 QS World University Rankings 2014
  • Rangking 247 QS World University Rankings 2013
  • Rangking 357 THE World University Rankings 2014-2015
  • Rangking 308 THE World University Rankings 2013-2014
  • Rangking 224 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional 8%
Tipe institusi Negeri

Tentang National Cheng Kung University

National Cheng Kung University (NCKU) adalah universitas penelitian terpimpin yang komprehensif di Kota Tainan, Taiwan. Universitas ini menawarkan lingkungan pembelajaran terbuka ditandai oleh campuran klasik Barat serta lanskap timur modern. Sejauh ini, NCKU telah berhasil menarik ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia untuk kampus yang kaya dan disambut. Kampus utama NCKU terdiri dari tujuh kampus satelit yang berdekatan satu sama lain. Masing-masing dan setiap satu kampus di bagian utama dari NCKU ini saling terkait erat dan dikembangkan sebagai kota di lingkungan universitas. Saat ini, NCKU mencakup total lebih dari 180 hektar lahan yang membuatnya universitas terbesar di Taiwan.

Dengan reputasi tinggi di bidang-bidang seperti ilmu pengetahuan, kedokteran, teknik, manajemen, desain dan perencanaan, NCKU dikenal sebagai salah satu universitas paling bergengsi di Taiwan dan peringkat oleh Times Higher Education - Peringkat Universitas Dunia QS dan Peringkat Kinerja Kertas Ilmiah untuk Universitas Dunia sebagai kedua atau ketiga di antara semua universitas di Taiwan. NCKU juga terpilih sebagai salah satu dari dua sekolah utama untuk "mempromosikan universitas TopTier" pada tahun 2005 dan pada tahun 2011, universitas ini lagi diakui sebagai salah satu universitas terbaik di Taiwan. Fakultas yang luar biasa, sumber daya pendidikan yang berlimpah, dan prestasi penelitian yang sangat baik merupakan dasar untuk NCKU untuk menjadi universitas kelas dunia. Selain itu, rasa ingin tahu mahasiswa intelektual NCKU dapat dipenuhi oleh keragaman, dinamis, kreatif, dan kurikulum sekolah yang solid.

NCKU memiliki 9 perguruan tinggi, 40 departemen, 82 lembaga pascasarjana, dan 54 pusat penelitian. dan juga merupakan universitas besar, pendidikan, dan pusat wilayah-jaringan di Taiwan. NCKU juga menawarkan lusinan program sebagai spesialisasi kecil untuk menyediakan berbagai kesempatan belajar bagi kurikulum interdisipliner. Dengan visi global, NCKU sedang mengembangkan program-program keragaman yang ditandai dengan kreativitas, inovasi dan kewirausahaan, seperti "Thinkers Salon", untuk mendorong prestasi mahasiswa dalam humaniora dan mengembangkan semangat mereka untuk merawat orang lain di seluruh dunia. Di samping reputasi favorit industri, lulusan dari NCKU juga menampilkan superior dalam dunia akademis. Banyak survei selama bertahun-tahun telah menunjukkan bahwa mahasiswa nya paling diinginkan oleh perusahaan Taiwan. Ada lebih dari 60 alumni NCKU yang saat ini menjabat atau sudah pensiunan presiden dari universitas di Taiwan. NCKU, dengan demikian, tampaknya menjadi dudukan/acuan untuk presiden masa depan universitas.

Informasi Kampus

KAMPUS SHENG-LI 

  • Kampus ini menyediakan semua kebutuhan dasar untuk mengakomodasi mahasiswa dengan nyaman. Saat ini, ia memiliki tujuh asrama di mana tiga adalah untuk mahasiswa pria sedangkan empat asrama adalah untuk mahasiswa perempuan. Kampus Sheng-Li juga dilengkapi dengan kolam renang untuk mahasiswa dan Zenda Suite, yang merupakan sebuah kompleks hotel untuk alumni NCKU di bawah proyek BOT.

KAMPUS KUANG-FU 

  • Kampus ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan, pusat kegiatan mahasiswa, lapangan basket, lapangan voli, lapangan tenis dan pusat kebugaran.

KAMPUS CHING-YEH

  • Kampus ini menyediakan area untuk asrama dan fasilitas olahraga bagi mahasiswanya. Selain semua ini, kampus juga dilengkapi dengan bangunan apartemen dimaksudkan untuk para dokter di rumah sakit NCKU, asrama mahasiswa pascasarjana ', perumahan dosen tunggal, dan lapangan tenis.

KAMPUS CHENG-KUNG

  • Kampus ini adalah kampus tertua di universitas dan rumah Departemen Ilmu Teknik, Ilmu Komputer & Teknik Informasi, Mineral dan Teknik Perminyakan, Teknik Material, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Hidrolika & Teknik Kelautan, Fisika, Kimia. Matematika, Teknik Survei, dan Biologi.

KAMPUS CHENG-HSIN

  • Kampus ini awalnya bernama Chien-Kuo, namun kemudian diganti menjadi Cheng-Hsin pada September 2009. Pada awalnya, kampus ini merupakan pusat pelatihan bagi unit artileri tentara negara itu, yang dibeli dari Departemen Pertahanan Nasional pada tahun 1971. Hari ini , rumah ini di bangunan untuk Departemen Keperawatan, Terapi Okupasi, Terapi Fisik, Teknologi Medis, Institut Teknik Biomedical, Perguruan Tinggi Kedokteran dan Rumah Sakit Taching.

KAMPUS TZU-CHIANG

  • Kampus ini didirikan pada tahun 1983 dan saat ini ditempati gedung Sains/Ilmu pengetahuan Teknologi serta di bangunan untuk Departemen Aeronautical dan Teknik Astronautical, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, dan Arsitektur Angkatan Laut & Teknik Kelautan/marinir semuanya terletak di kampus ini. Hal ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan untuk sepak bola, baseball, bola basket, dan bola voli.

KAMPUS LI-HSING

  • Kampus ini terdiri dari tiga bidang tanah yang sebelumnya ditempati oleh Kantor Lama Kendaraan Bermotor Jalan Raya, Perusahaan Otomotif Taiwan Memelihara Stasiun dan Rumah Sakit Angkatan Darat 804, yang diakuisisi oleh Universitas pada tahun 1988, 1999 dan 2002, masing-masing untuk tujuan pengembangan kampus. Kampus ini ditunjuk untuk menyediakan bangunan dan fasilitas untuk tujuan medis dan akademis. Sampai saat ini, ada tiga bangunan medis, termasuk bangunan medis keperawatan di utara, kedua gedung rumah sakit rawat jalan NCKU di selatan, dan sebuah bangunan kesehatan universal di timur. Secara khusus, gedung kesehatan digunakan oleh Universitas untuk memfasilitasi kerjasama penelitian dengan National Health Research Institute(Institut Penelitian Kesehatan Nasional). Di sisi barat kampus ini adalah bangunan akademik, termasuk gedung untuk Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Bangunan Ramah Lingkungan Pusat Penelitian Y.S Sun.

KAMPUS KUEI-JEN 

  • Kampus ini dibedakan dari yang lain sebagai bagian dari fondasi yang kuat untuk pengembangan teknologi nasional di Taiwan.

KAMPUS AN-NAN

  • Kampus ini ditujukan terutama untuk memberikan bangunan dan fasilitas untuk kerjasama industri-pendidikan dan program pelatihan. Bangunan dan fasilitas di kampus ini termasuk Model Percobaan Tanaman Hidrolik, gedung administrasi dari Research and Services Headquarters (RSH) NCKU, Pusat Administrasi Penelitian Sumber Daya Lingkungan NCKU, sumber daya daur ulang tanaman, laboratorium percobaan perikanan dan laboratorium kualitas air hidrolik. Khususnya, bidang percobaan hidrolik memiliki cekungan gelombang terbesar dan saaluran gelombang di dunia.

Petunjuk Arah Mengemudi (dari Utara)

  1. Ambil jalan bebas hambatan National No.1 (Jalan bebas hambatan Sun Yat-Sen) southbound.
  2. Turun di Pintu Keluar 319 (Pertukaran Yongkang) dan berbelok ke kanan untuk menuju selatan Jalan Chungcheng N.
  3. Perjalanan ke bawah pada Jalan  Chungcheng N dan Jalan Chungcheng S., dan membuat belokan ke kiri di jalan Chunghwa.
  4. Berkendara di Chunghwa Road dan Chunghwa East Road.
  5. Belok kanan di Jalan Shiaodong dan perjalanan sepanjang itu untuk beberapa blok lebih lanjut, sekitar 1.2 Km, untuk mencapai NCKU.(Jika Anda berkendara di jalan bebas hambatan National No.3 Southbound, di Pintu Keluar 346 (Sistem Shinhua), mengambiljalan bebas hambatan National No.8 Westbound (Pintu Keluar 6, Tainan Sistem Interchange) untuk mendapatkan dil jalan bebas hambatan Nationa No.1 Southbound ke Pintu Keluar 319)

Petunjuk Arah Mengemudi (dari Selatan)

  1. Ambil jalan bebas hambatan National No.1 (Jalan bebas hambatan Sun Yat-Sen) northbound.
  2. Turun di Pintu Keluar 327 (Pertukaran Tainan) dan berbelok ke kiri ke arah barat jalan Chungshang.
  3. Perjalanan di jalan Chungshang dan melanjutkan di jalan Dongmen.
  4. Membuat belokan kanan baik di jalan Chang Rung atau Jalan Sheng-Li, dan perjalanan sekitar 1,1 km ke NCKU. (Jika Anda mengambil jalan bebas hambatan National No.3 Northbound, di Pintu Keluar 357 (Pertukaran Guanmiao), mengambil Expressway ke arah barat No.86(Pintu Keluar 8, Pertukaran Rende System) untuk dapat di jalan bebas hambatan National No.1 ke utara ke pintu keluar 327)

Transportasi Umum

  1. Dengan Kereta Api - Ambil Kereta Api TRA ke Stasiun Tainan. NCKU terletak di Ta-Shueh (Universitas) Jalan sekitar 100 m dari pintu masuk belakang Stasiun Tainan.
  2. Dengan THSR (Taiwan High Speed Rail) - Mereka yang tiba di stasiun Tainan dengan Taiwan High Speed Rail dapat melanjutkan ke koridor interchange di lantai 2 dari High Speed Rail stasiun Tainan atau keluar di No.1 di lantai 1 lobi untuk mengambil kereta antar-jemput di stasiun Sharon ke Stasiun Kereta Tainan. Kereta antar jemput muncul setiap 30 menit dan tiba di Stasiun Kereta Api Tainan di sekitar 20 menit. Anda dapat berjalan kaki dari Stasiun Kereta Tainan ke Universitas National Cheng Kung.

Akomodasi

Asrama Universitas bagi Mahasiswa

  • Pria: NT$ 5800 - NT$ 7021 / per-semester
  • Wanita: NT$ 7021 / per-semester
  • Biaya termasuk biaya internet NT $ 200
  • Kamar ini dapat menampung 3 orang

Asrama Universitas bagi Mahasiswa

  • Pria: NT$ 5850 - NT$ 9446 / per-semester
  • Wanita: NT$ 6000 / per-semester
  • Biaya termasuk biaya internet NT $ 200

International House-Prince Hall

  • Kamar Tunggal: NT$ 6500 per-month
  • Kamar Ganda: NT$ 3900 per-month
  • Kamar-kamar dilengkapi dengan AC

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 3 Creative Arts & Design 2 Engineering 2 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 2 MBA 1

Kontak

Ulasan 1

0/5
How is the academic life at this university/college? Saya bukan mahasiswa dari National Cheng Ku... Baca lagi

Bagikan ini