Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Aga Khan - Institusi Untuk Studi Peradaman Muslim (AKU-ISMC)

London, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Aga Khan - Institusi Untuk Studi Peradaman Muslim (AKU-ISMC)

Aga Khan University (AKU) didirikan pada tahun 1983, merupakan sebuah universitas penelitian coeducational swasta yang berlokasi di tiga benua. Kampus utama ini terletak di Pakistan, kampus-kampus lainnya berlokasi di delapan negara - Afganistan, Mesir, Kenya, Pakistan, Syria, Tanzania, Uganda dan Inggris.

Universitas Aga Khan Institusi Untuk Studi Peradaman Muslim /Aga Khan University Institute for the Study of Muslim Civilisations (AKU-ISMC) berbasis di London, Inggris. AKU-ISMC bertujuan untuk memperkuat penelitian serta pengajaran mengenai warisan masyarakat Muslim.

AKU-ISMC menawarkan sebuah gelar MA dalam Kebudayaan Muslim, gelar ini diberikan oleh AKU dicarter di Pakistan. Institusi ini diakreditasi oleh Badan Akreditasi Inggris.

Informasi Kampus

Perpustakaan AKU-ISMC memiliki lebih dari 8.000 judul dan sekitar 100 periode di berbagai bahasa Asia, Eropa dan Timur Tengah. Komputer di kampus memiliki fasilitas koneksi internet dan email, on-site IT dan bantuan audio visual. Mesin minuman dan mesin penjual tersedia di Ruang Umum Mahasiswa.

AKU-ISMC berlokasi di pusat kota London, atraksi hiburan dan kebudayaan seperti Perpustakaan Inggris, Museum Inggris, West End dan sebagainya berada dalam jarak yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Euston, Kings Cross, dan St. Pancras adalah stasiun kereta api utama.

Foto

Jurusan yang tersedia 1

Creative Arts & Design 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini