A-Level Sociology

Course overview

Statistics
Qualification Pre-U (Foundation, A-level, etc)
Study mode Full-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 36.021.218
Tuition (Foreign students) Data not available
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 36.021.218
Local students
Data not available
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Persyaratan masuk untuk AS adalah 5 GCSE, nilai C atau di atas. Pemohon harus memiliki minimal tingkat C dalam Bahasa Inggris di GCSE. Untuk melanjutkan ke A2, siswa harus telah lulus mereka di AS Level Sosiologi minimal kelas D.

Curriculum

Untuk Keluarga dan Rumah Tangga siswa unit akan mempertimbangkan bagaimana keluarga telah berubah dan berkembang dari masyarakat industri ke hari pra modern. Siswa akan memeriksa perubahan pola perkawinan, hidup bersama, perceraian pemisahan, dan mengeksplorasi keragaman kehidupan keluarga kontemporer.

Pendidikan dan Sosiologis Metode unit tampak pada peran dan fungsi yang berbeda dari sistem pendidikan di Inggris dan memeriksa penjelasan untuk prestasi pendidikan yang berbeda dari kelompok-kelompok sosial dengan sosial, jenis kelamin kelas dan etnis. Unit ini juga akan mempertimbangkan metode yang berbeda yang digunakan oleh sosiolog termasuk kuesioner, wawancara, teknik observasi dan eksperimen.

Dalam Kepercayaan pada siswa Unit Masyarakat akan memeriksa pentingnya agama dalam masyarakat. Siswa akan mengeksplorasi sifat perubahan agama dan mempertimbangkan bentuk bervariasi banyak yang membutuhkan keyakinan agama. Siswa akan membahas dampak bahwa agama memiliki pada masyarakat.

Dalam unit pada Kejahatan dan Penyimpangan dan Teori dan Metode siswa akan mempertimbangkan penyebab kejahatan dan penyimpangan dalam masyarakat. Siswa akan mempelajari distribusi sosial dari kejahatan dan penyimpangan oleh usia, kelas sosial etnis, gender dan lokalitas. Pada bagian kedua dari siswa unit akan mempelajari hubungan antara teori dan metode sosiologis. Di sini siswa akan mengeksplorasi pertimbangan teoritis, praktis dan etis mempengaruhi penelitian sosiologis.

FUNGSIONAL KETERAMPILAN

Keterampilan Fungsional adalah bagian wajib dari semua program Pusat Sixth Form. Siswa menetapkan target untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan mendapatkan kualifikasi, dalam bahasa Inggris, Matematika dan / atau IT. Keterampilan Fungsional dan tingkat yang diambil didasarkan pada penilaian awal dan sebelumnya GCSE hasil. Ada penekanan khusus pada keterampilan yang dibutuhkan untuk Sosiologi. Siswa membangun sebuah folder bukti dari kerja kejuruan mereka dan mungkin diperlukan untuk duduk satu atau lebih tes.

 

PENILAIAN

Penilaian adalah dengan pemeriksaan saja. Ada satu jam pemeriksaan pada bulan Januari senilai 40% dan pemeriksaan lebih lanjut dua jam di Mei / Juni senilai 60%. Untuk A2, ada satu dan pemeriksaan setengah jam pada bulan Januari senilai 40% dan pemeriksaan lebih lanjut dua jam di Mei / Juni senilai 60%.

KUALIFIKASI NAIK

SEBAGAI Sosiologi (setelah 1 tahun) dan A Sosiologi Tingkat (setelah 2 tahun).

PELUANG UNTUK PROGRESSION

Berhasil menyelesaikan Tingkat AS akan memungkinkan siswa untuk maju ke Tingkat A2. Diambil sebagai bagian dari paket A Level, kursus ini dapat mengarah ke program gelar di Sosiologi atau mata pelajaran lain.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison