Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Brunel

Uxbridge, United Kingdom
  • rangking 355 QS World University Rankings 2014
  • rangking 252 The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014
  • rangking 229 The Times Higher Education World University Rankings 2014-2015
  • rangking 360 QS World University Rankings 2013
  • rangking 331 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Universitas Brunel

Universitas Brunel ditemukan sebagai Brunel College of Advanced Technology yang diberikan Royal Charter pada tahun 1966, menjadi Universitas Brunel. Saat ini merupakan sebuah universitas penelitian umum yang berlokasi di Uxbridge, London, Inggris.

Universitas ini memiliki delapan sekolah akademik konstituen dan sekitar 10 lembaga penelitian. Brunel telah mendaftarkan sekitar 15.200 mahasiswa full-time dan mempekerjakan 2.500 karyawan. Ini merupakan sebuah anggota Asosiasi Universitas Commonwealth,Association of Commonwealth Universities, the European University Association and Universities UK.

Semua program terdiri dari modul-modul yang diisi sendiri, sebagian besar topik pilihan yang ditawarkan (terkadang termasuk modul-modul dari program lainya). Universitas ini menawarkan program-program dengan sebuah tahun foundation terintegritas dalam Teknik atau IT untuk mempersiapkan non-spesialis di bidang-bidang tersebut atau mereka yang tidak memenuhi standar kriteria masuk, untuk tingkat 1 program gelar yang relevan.

Brunel secara tradisional ditunjukan baik dalam peringkat tahunan dari universitas-universitas Inggris yang diproduksi oleh The Guardian and The Times, dalam bagian karena kinerja yang kuat ini dalam Penilaian Kualitas Pengajaran. Di tahun 2012 Brunel berada diperingkat ke-35 dalam peringkat 50 dari 100 Pendidikan Tinggi Times dari 100 universitas di seluruh dunia di bawah 50 usia tahun.

Informasi Kampus

Perpustakaan memiliki lebih dari 457.934 buku, memiliki 1.244 tempat belajar dan merupakan rumah untuk Layanan Keterampilan Akademik yang menyediakan pelatiah keterampilan belajar, dan untuk sebuah Pusat Teknologi Bantuan yang sangat lengkap. Terdapat layanan konseling gratis, dikelola oleh karyawan tetap yang berkualitas profesional.

Pusat Kesenian menyelenggarakan konser, pertunjukkan dan pertunjukkan cerita (recital) dan menawarkan biaya musik, painting, menggambar dan kelas-kelas lainnya. Fasilitas olahraga seperti pusat atletik indoor dan hall netball, arena atletik outdoor dan sejumlah olahraga pitches, gym dan fitness suite, lapangan squash dan climbing wall juga dapat ditemukan.

Asrama tersedia di seluruh kampus. Kampus Brunel menyediakan akomodasi self-catering dalam 33 asrama yang meliputi 112 studio flat.

Universitas ini terletak di sebuah kampus yang serba lengkap di Uxbridge di London Barat. Berjalan kaki 15 menit dari stasiun Uxbridge tube (jalur Metropolitan dan Piccadilly), 10 menit menempuh perjalanan dengan bis ke stasiun kereta West Drayton (Paddington ke Bristol) dan 20 menit dengan mengendara ke Bandara Heathrow.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 3 Computer Science and IT 2 Engineering 2 Humanities & Social Sciences 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini