Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Baru Buckinghamshire

England, Inggris
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 20,554,054 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 13%
Tipe institusi Negeri

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Universitas Baru Buckinghamshire

Universitas Baru Buckinghamshire merupakan sebuah universitas di High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris. Ditemukan tahun 1893 sebagai Sekolah Ilmu Pengetahuan dan Seni. Universitas ini merupakan sebuah anggota dari kelompok universitas Million+ dan GuildHE.

Beberapa program berlangsung di universitas ini adalah rarities di universitas-universitas Inggris. Program-program seperti departemen Manajemen Penerbangan dan Bandara, Manajemen Musik dan Produksi Film dan Televisi, serta Desain dan Restorasi Furnitur, Tekstil dan Periklanan ditawarkan.

Universitas ini merupakan salah satu dari sangat sedikit yang telah menciptakan sebuah gelar dalam Policing. Universitas ini juga menawarkan sebuah program gelar foundation dalam bed sales management, dalam kerjasama dengan bed manufacturer Dreams.

Fakultas Desain, Media & Manajemen mencakup berbagai mata perkuliahan yang luas seperti manajemen dan produksi musik, seni dan media, fine art, furnitur, akuntansi dan keuangan, komputasi, manajemen jaringan, manajemen dan perusahaan bisnis dan olahraga.

Universitas ini diberikan status universitas sepenuhnya di tahun 2007, dengan sebuah sejarah yang menghubungkan kembali ke tahun 1893 dan menyelesaikan sebuah program konsolidasi kampus di tahun 2009; sebagian besar ketentuan Universitas berbasis di Kampus Hugh Wycombe, dengan ekspektasi Keperawatan yang saat ini berbasis di Kampus Uxbridge, London Barat.

Informasi Kampus

Terdapat Pusat-Pusat Sumber Pembelajaran yang dilengkapi secara luas di setiap kampus dan sekitar 650 workstation mahasiswa untuk penggunaan umum (Komputer dan Mac). Ruang produksi audio dan video dengan standar industri, fasilitas-fasilitas CAD/CAM, workshop craft, dan laboratorium-laboratorium keterampilan yang juga tersedia.

Universitas ini juga menawarkan akomodasi kampus melalui beberapa hall residen sebagai berikut:

  • Brook Street Halls
  • Brook Street Halls - studio
  • Hughenden Park Student Village - ensuite
  • Hughenden Park Student Village - studio
  • Alexandra House
  • Windsor House - ensuite
  • Windsor House - Studio

Bucks saat ini terdiri dari dua kampus, satu di High Wycombe dan satu di Uxbridge. Ini terletak sekitar setengah jalan antara London dan Oxford. High Wycombe adalah kota terbesar kedua di Buckinghamshire.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Aviation 1 Business, Management 4 Creative Arts & Design 2 Education and Teaching 2 Hotel Management & Hospitality 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1 Sports Science 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini