Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Internasional Wales Swansea

None, United Kingdom
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Perguruan Tinggi Internasional Wales Swansea

Ditemukan di tahun 1920, Perguruan Tinggi Internasional Wales Swansea / International College Wales Swansea (ICWS) memiliki sejarah kesuksesan akademik yang panjang dan dibanggakan. Perguruan Tinggi Internasional di Universitas Swansea (ICWS) menawarkan jalur sarjana dan pascasarjana di Universitas Swansea. belajar di kampus, pada jalur-jalur yang di buat oleh universitas, mahasiswa dapat menyelesaikan tahun Foundation dan tahun pertama program Sarjana di ICWS.

Dengan fasilitas-fasilitas yang unggul, lokasi pantai yang indah dan standar pengajaran yang tinggi, Swansea semakin dianggap sebagai salah satu universitas terkemuka di Inggris. Ini adalah alasan bahwa hal ini menarik mahasiswa internasional lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Fasilitas-fasilitas ini terbaru, dan staf akademik mencakup banyak figur terkemuka di bidangnya, membantu untuk memastikan bahwa para sarjana memiliki suatu catatan pekerjaan yang unggul.

Kampus ICWS berlokasi di taman yang indah, hanya beberapa menit berjalan kaki dari pantai, membuatnya salah satu pengaturan pendidikan yang paling diinginkan di Inggris.

Ini juga diperkirakan bahwa kampus ilmu pengetahuan dan inovasi baru yang membutuhkan biaya £400 jura akan diselesaikan tahun 2015.

Informasi Kampus

Fakta Cepat Universitas Swansea

  • Fasilitas multi guna
  • Taliesin Arts Centre berbasis di kampus
  • Di kampus Mesjid dan Imam yang berdedikasi
  • Desa olahraga £20 juta di kampus Universitas yang terdekat dengan pantai di seluruh dunia
  • Bangunan Institusi Life Science senilai £50 juta yang diseleselaikan tahun 2007
  • £30 ILS Stage 2 Development untuk penelitian Klinik dan pengembangan produk
  • Tiga bangunan cagar yang dilindungi di kampus untuk menjadi arsitektur signifikan
  • Mendengarkan radio Xtreme yang disiarkan dari kampus di sekitar Swansea

Terdapat lebih dari 529 program sarjana dan 130 program pascasarjana yang ditawarkan di ICWS. Sesi-sesi masuk meliputi September, Januari, Mei, dan Juni. Universiotas Swansea berfokus pada suatu filosofi pendidikan khusus dan suportif yang mendorong mahasiswa untuk mencapai potensi intelektual terbaik mereka. Ukuran kelas secara umum lebih kecil dan perhatian khusus ditekankan.

Kampus multibudaya di Universitas Swansea ini memiliki sebuah perpustakaan yang luar biasa, restoran, kafe, toko, kantor pos, bar, sebuah bank, mesjid, pusat kesehatan, operasi gigi, bahkan sebuah teater dan salon penataan rambut, dan fasilitas olahraga adalah pengecualian, dengan sebuah desa olahraga senilai £20 jura, meliputi kolam renang berukuran Olimpiade di sebelah kampus.

ICWS berlokasi di taman pinggir laut yang mengagumkan di Universitas Swansea. Lahan di sekelilingnya sangat menarik dan kampus ini dapat menghadap ke Teluk Swansea dan Gower Peninsula.

Layanan bis tersedia dan jalan setiap 10 menit dari desa mahasiswa ke kampus universitas utama. Kampus ini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menempuh perjalanan dari pusat kota Swansea.

Akomodasi

Di kampus

Foto

Jurusan yang tersedia 12

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 1 Computer Science and IT 1 Education and Teaching 1 Engineering 2 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 1 Law 2 Mass Communication & Media 1 Sports Science 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini