Hubungi kami 02129264124

Liverpool John Moores University, Liverpool, United Kingdom
Liverpool, United Kingdom Ranked 373,00

Tentang Liverpool John Moores University

Liverpool John Moores University (LJMU) adalah sebuah universitas di Inggris, didirikan pada tahun 1992. LJMU merupakan universitas modern yang mata kuliah fokus pada menghasilkan lulusan yang siap industri yang adalah warga negara global. Sebagai lembaga pendidikan, LJMU didirikan pada tahun 1825 dengan lebih dari 180 tahun pengalaman mendidik dan melatih mahasiswa. Staf yang berdedikasi di Liverpool John Moores University sebanyak 1095, memberikan pendidikan yang berkualitas sama kepada seluruh mahasiswa.

Dengan mengejutkan populasi/massa mahasiswa sarjana dan pascasarjana 24.680, itu adalah universitas terbesar di Liverpool oleh populasi mahasiswa. LJMU menawarkan banyak gelar kehormatan bersama serta beberapa gelar konvensional. LJMU memiliki 4 fakultas, dibagi menjadi Sekolah, Lembaga Penelitian dan Pusat. Keempat fakultas adalah:

  1. Seni, Studi Profesional dan Sosial
  2. Pendidikan, Komunitas dan Kesehatan
  3. Ilmu Pengetahuan
  4. Teknologi dan Lingkungan

Kegiatan di Liverpool John Moores University banyak karena mereka menawarkan luas berbagai kegiatan bagi mahasiswa untuk berpartisipasi dan terlibat masuk. Serikat Mahasiswa berlokasi di Gedung Haigh di kampus Mount Pleasant mewakili mahasiswa dan melibatkan mereka dalam berbagai program. Fasilitas lain yang dapat diperoleh di Liverpool John Moores University adalah fasilitas Atletik, fasilitas Panjat dan pendakian gunung, Pemandu sorak, Karate, Jitsu, Dart, Tari Gaya Bebas dan lebih banyak peluang besar menunggu semua mahasiswa.

Peringkat

Ranked 373,00
The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014

Some Random Courses

Let's see what you may also consider