Institusi telah disimpan didalam daftar anda

SAE Institute

London, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang SAE Institute

Terletak di London, SAE Institute adalah sebuah perguruan tinggi swasta. Didirikan pada tahun 1976 oleh Dr Tom Misner di Sydney, Australia, SAE Institute kini pendidik media kreatif praktis terbesar di dunia. SAE Institute menawarkan 54 kampus di 26 negara, yang meliputi 4 kampus di London, Liverpool, Glasgow dan kantor pusat dunia di Oxford. Diakreditasi oleh Middlesex University, London UK, Mahasiswa yang terdaftar di SAE menerima program validasi oleh penghargaan Middlesex jika berhasil menyelesaikan studi mereka.

Dengan populasi mahasiswa yang sangat banyak di kampus di seluruh dunia, SAE Institute menawarkan beragam mata kuliah di bidang teknik audio, Animasi 3D, Multimedia, Desain Game, Pembuatan film Digital, dan Produksi Musik. Ini adalah perguruan tinggi terbesar di seluruh dunia di bidang ini, dengan fasilitas yang besar di kampus di semua 56 kota di 23 negara. Terletak di jantung pusat kreatif London, Shoreditch, SAE Institute memberikan dasar pembelajaran yang ideal untuk mahasiswa kreatif digital besok.

Mahasiswa di SAE Institute memiliki hak istimewa untuk menikmati manfaat besar yang ditawarkan di kampus. Fasilitas akomodasi terbaik yang ditawarkan kepada mahasiswa berdasarkan keterjangkauan dan ketersediaan. Ruang Santai Mahasiswa, Ruang Teater, Suite Editing HS, Stasiun kerja Audio, Toko Perangkat keras/perangkat lunak serta Studios adalah beberapa di antara fasilitas yang besar tersedia bagi komunitas mahasiswa di SAE Institute.

Informasi Kampus

Terletak di London, SAE Institute adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  • Akomodasi - SAE saat ini tidak menyediakan akomodasi, karena itu menemukan perumahan yang nyaman dan terjangkau biasanya menjadi perhatian untuk mahasiswa. Namun SAE Institute menyediakan daftar sumber daya yang berguna dan informasi mengenai fasilitas akomodasi dalam jarak dekat dari kampus.
  • Toko Perangkat keras / Perangkat Lunak - Mahasiswa SAE Institute memiliki akses ke hak istimewa besar di Toko SAE yang menawarkan diskon besar pada berbagai produk dari perusahaan seperti DIGIDESIGN, Apple, Propellerheads, Blue Sky, Focusrite, Sound on Sound dan banyak lagi.
  • Bankstock Studios - Bankstock Studios di SAE Institute menawarkan sejumlah ruang kerja yang besar di studio mereka. Beberapa di antara studio yang tersedia adalah G4000 +, VR Legend, yang memberikan manfaat besar bagi mahasiswa.
  • Ruang Santai Mahasiswa - Ruang santai mahasiswa di Kampus London adalah ruang bagi mahasiswa untuk bertemu dan bergaul dengan rekan-rekan mereka. Ruang santai melayani tujuan menciptakan persatuan di antara teman-teman dan memperkuat ikatan satu sama lain.
  • Film Mixing Studio - Film Mixing Studio menawarkan sejumlah besar fasilitas untuk mahasiswa yang belajar di bidang-bidang tertentu.

SAE House yang terletak di 297 Kingsland Road, London mudah diakses. Terletak di jantung kota London, memiliki banyak fasilitas yang besar untuk ditawarkan ke mahasiswanya.

Jurusan yang tersedia 7

Computer Science and IT 3 Creative Arts & Design 1 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini