Institusi telah disimpan didalam daftar anda

School of Oriental And African Studies, University of London

United Kingdom
  • rangking 331 QS World University Rankings 2014
  • rangking 337 QS World University Rankings 2013
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang School of Oriental And African Studies, University of London

School of Oriental and African Studies (SOAS) adalah sebuah perguruan tinggi konstituen dari University of London, yang mengkhususkan diri dalam mengajar dan penelitian seni, humaniora, bahasa, dan ilmu pengetahuan sosial yang berkaitan dengan Afrika, Asia dan Timur Tengah. SOAS dibentuk pada 1916 sebagai Sekolah Studi Oriental, itu berubah menjadi gelar nya sekarang pada tahun 1938.

Secara akademis, SOAS ini disusun dalam tiga fakultas, yaitu Fakultas Seni & Humaniora, Fakultas Bahasa & Budaya, dan Fakultas Hukum & Ilmu Sosial. Saat ini, SOAS menawarkan lebih dari 350 kombinasi gelar sarjana, dan sekitar 200 program pascasarjana (diajarkan dan pembelajaran jarak jauh). SOAS peringkat di antara universitas terkemuka di Britania Raya secara konsisten. Dalam baru-baru ini QS World University Rankings, sekolah peringkat 294 dunia.

Informasi Kampus

SOAS ini disususn oleh dua kampus, keduanya dalam dua puluh menit berjalan kaki dari satu sama lain.

Kampus Russell Square adalah kampus utama SOAS, termasuk Gedung Tua, Gedung Philips, Gedung Faber, Galeri Brunei dan Russell Square. Perpustakaan SOAS terletak di Gedung Philips, menampilkan lebih dari 1,5 juta item dan sumber daya untuk studi Afrika, Asia dan Timur Tengah. Galeri Brunei menyediakan 40 ruang tempat konferensi dan fasilitas konferensi.

Kampus kedua, Kampus Vernon Square, di terletak di Islington. Ada dua asrama yaitu Dinwiddy House, disediakan untuk mahasiswa; dan Paul Robeson House, disediakan untuk mahasiswa pascasarjana.

Kampus utama SOAS di Russell Square terletak di pusat daerah Bloomsbury, dekat ke Museum British, Russell Square, Oxford Street, dan Tottenham Court Road. Kota ini mudah diakses oleh angkutan umum.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 1 Business and Management 1 Creative Arts & Design 2 English Language 1 Humanities & Social Sciences 4 Law 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini