South London Academy Cover Photo

South London Academy

London, United Kingdom

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
4 Undergraduate programs
0 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About South London Academy

South London College adalah sebuah perguruan tinggi internasional yang dinamis yang terletak di Greenwich, South East London. Filosofi kami adalah untuk menyediakan sebuah lingkungan belajar yang menstimulasi yang mana mahasiswa kami dapat mengembangkan potensi mereka dan sukses meraih tujuan akademik, profesional dan pribadi.

Kami sangat yakin bahwa pendidikan lanjut harus dapat diakses oleh semua mahasiswa terlepas dari latar belakang. Oleh karena itu, kami berusaha untuk menawarkan harga program yang kompetitif, memfokuskan sumber daya kami pada mempertahankan standar pengajaran yang tinggi dan kepedulian mahasiswa yang komprehensif. South London College memiliki status Highly Trusted Sponsor (HTS) yang diberikan oleh United Kingdom Border Agency; ini berarti kami sepenuhnya resmi untuk mendaftarkan mahasiswa dari luar negeri ke College ini.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 6

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in United Kingdom

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in United Kingdom for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Accommodation

Kami menawarkan berbagai pilihan yang aman, terjangkai dan nyaman dan Accomodation Officer terdedikasi kami akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat berdasarkan prioritas Anda. Sekali Anda tiba di London, mereka akan terus membantu Anda dengan pertanyaan atau permasalahan apapun yang mungkin Anda miliki dan bila Anda perlu pindah, kami akan mengatur akomodasi alternatif untuk Anda.

  • Homestay
  • Student Residences
  • House Shares

Campus

Kampus-kampus kami sangat lengkat dengan fasilitas-fasilitas modern dan mahasiswa kami nyaman belajar di ruang kelas yang luas yang dilengkapi dengan peralatan audio-visual terbaru. Selain itu, college ini memiliki intranet khusus yang memungkinkan untuk mengakses bahan-bahan dan informasi college misalnya kebijakan-kebijakan, newsletter dan jadwal pertemuan.

South London College berada di Woolwich, South London, dan bagian dari Royal Borough Greenwich. Hal ini merupakan suatu tempat yang bersemangat dan menarik dengan banyak hal yang dilihat dan dilakukan saat mereka sedang tidak belajar. Apakah Anda lebih suka museum, galeri, teater, olahraga, perpustakaan, sejarah, bar, klub, pasar, taman, shopping, restoran atau memiliki ketertarikan lainnya, SLC dikelilingi oleh kegiatan-kegiatan dan atraksi-atraksi yang dapat membantu Anda memberikan Anda kenangan untuk seumur hidup!

London merupakan, tentu, sebuah kota utama. Kami menyarankan bahwa Anda menghabiskan beberapa waktu mengakrabkan diri dengan lingkungan sekitar Anda. Untuk membantu melakukan hal ini kami menyarankan Anda menggunakan sebuah peta jalanan London. Ada beberapa tersedia dari bookshop & online (contoh: A-Z, Collins, Philips dan lain-lain).

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison