Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Bedfordshire

Inggris
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang University of Bedfordshire

University of Bedfordshire dibentuk setelah penggabungan University of Luton dan kampus Bedford De Montfort University pada tanggal 1 Agustus, 2006. Ini berbasis di Bedford dan Luton, dua kota terbesar di Bedfordshire, Inggris.

University of Bedfordshire memiliki lima kampus: Luton, Bedford, Buckinghamshire (Aylesbury), Putteridge Bury dan Butterfield Park (dua terakhir berada di luar Luton).

Universitas ini memiliki empat fakultas: Seni Kreatif, Teknologi dan Ilmu Pengetahuan; Pendidikan dan Olahraga; Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan Sosial; dan Sekolah Bisnis. Pilihan untuk belajar pada basis penuh-waktu atau paruh-waktu, dengan pembelajaran jarak jauh yang tersedia untuk mahasiswa.

University of Bedfordshire disajikan dengan Penghargaan Ratu untuk Enterprise: Perdagangan Internasional 2011 dan memenangkan penghargaan Kepemimpinan dan Manajemen dari Times Higher pada tahun yang sama. Pada Juni 2011 Universitas mencapai penghargaan 'Emas' dari Investors in People - penghargaan tertinggi yang diberikan oleh IIP.

 

Informasi Kampus

Ada Perpustakaan empat tingkat di kampus Bedford memiliki 385 ruang belajar, 120.000 item pinjaman dan 120 PC yang memungkinkan internet, dan Hub Pembelajaran memberikan mahasiswa dengan lingkungan yang kaya informasi dan sosial interaktif.

Pusat Pendidikan Jasmani dan Ilmu pengetahuan Olahraga dapat ditemukan di Bedford, berisi laboratorium ilmu pengetahuan olahraga, dua gym dan dua studio tari. Pusat Olahraga Alexander memiliki lapangan bermain yang luas, aula olahraga serbaguna dalam ruangan dengan lapangan bulutangkis, lapangan tenis dan dinding panjat. Klub Rekreasi Vauxhall termasuk studio kebugaran, lapangan tenis dan squash, dan lapangan sepak bola lima sisi.

Universitas ini juga menyediakan akomodasi baik di kampus Luton dan Bedford. Ada 1.800 kamar yang tersedia untuk mahasiswa di seluruh kampus Luton dan ada dua aula bagi mahasiswa untuk memilih akomodasi di kampus Bedford.

Universitas Kampus Luton terletak hanya 30 menit sebelah utara dari London dengan kereta api. Letaknya di jantung pusat kota. Kampus Bedford hanya 40 menit dengan kereta api dari London dan memiliki akses mudah ke Cambridge dan Oxford. Kampus Aylesbury (Buckinghamshire) terletak 33 km sebelah utara-barat London dan dapat ditempuh melalui jalan penghubung.

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 2 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 3 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini