BSc (Hons) Agriculture (Arable Crop Management)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 3 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 556.389.662
Tuition (Foreign students) Rp 727.817.828
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 556.389.662
Local students
Rp 727.817.828
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Syarat bahasa Inggris:

  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Further Education.
  • 5.5 dengan minimum 5.0 di semua bidang untuk Foundation, Higher Certificate, atau Diploma.
  • 6.0 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Sarjana (S1)
  • 6.5 dengan minimum 5.5 di semua bidang untuk Magister (S2)

Jika skor kamu lebih rendah, kamu mungkin akan tetap diterima melalui kelas Bahasa Inggris terlebih dahulu yang nantinya akan menghantar kamu ke program studi yang sesuai.

Curriculum

STAGE 1

  • Developing Graduateness - Modul ini memperkenalkan mahasiswa Sekolah Lingkungan Berkelanjutan dengan keterampilan akademis dan pribadi mereka akan perlu untuk membuat waktu yang paling mereka dalam studi HE. Ia juga mulai orientasi mereka ke dunia kerja di sektor sasaran masing-masing (konservasi, hortikultura, pertanian dan Budidaya Bunga). Modul ini tim diajarkan dengan beberapa subjek tertentu dan beberapa pengiriman interdisipliner memungkinkan siswa untuk menghargai konteks yang lebih luas dari subjek mereka dan untuk berkolaborasi di lebih luas siswa dari modul mereka yang lain memungkinkan. Modul ini dirancang untuk melantik siswa ke dalam harapan HE belajar, misalnya, literasi akademik dan berhitung, keterampilan ICT, konstruktif tim-kerja, dan refleksi diri atas kemajuan mereka di semua modul mereka. Aspek-aspek studi yang dikontekstualisasikan dengan kepentingan dan aspirasi siswa dengan bekerja sama dengan sektor materi yang relevan untuk membantu siswa dalam perencanaan pengembangan profesional mereka dan mendorong kemerdekaan dan kepemilikan studi mereka dan karir bertujuan.
  • Introduction to Agronomy and Cropping Systems - Modul ini menyediakan beberapa keterampilan dasar praktis dan tanaman yang relevan dan informasi akademik tanah bagi siswa. Siswa akan diperkenalkan dengan konsep-konsep Agronomi. isu-isu praktis tanah / air akan diselidiki karena akan efek sistem budidaya pada berbagai jenis dan kondisi tanah. Modul ini juga menuntut siswa untuk mengamati dan mencatat mesin dan tanaman informasi untuk digunakan dalam diskusi dan penilaian. Interpretasi bahan ini didorong sebagai adalah penggunaan informasi yang dicatat yang tersedia dari peternakan College dan sumber-sumber lain dan tersedia dalam Farms Informasi Room. Pengajaran dan pembelajaran dalam modul ini terkait sedapat mungkin untuk pengajaran dan pembelajaran yang terjadi di tingkat 4 modul ilmu pengetahuan dan dirancang akan dibangun di tingkat 5 peternakan dan ilmu pengetahuan modul.
  • Introduction to Livestock and Production Systems - Modul ini menyediakan informasi latar belakang pada produksi ternak di Inggris termasuk statistik nasional dan peran ternak dalam perekonomian Inggris yang lebih luas. Hal ini memperkenalkan konsep sistem produksi, input sistem dan output dengan penggunaan sumber daya yang terkait. Siswa kemudian akan dipandu melalui berbagai sistem produksi untuk setiap spesies, misalnya Inggris industri stratified domba, intensif (indoor) dan luas (outdoor) produksi babi, unggas (telur dan daging) dan sejumlah spesies ternak alternatif seperti Alpaca , Rusa dan burung unta. Jika memungkinkan kuliah akan didukung dengan contoh-contoh kehidupan nyata dari sistem produksi, misalnya produksi dalam ruangan babi, produksi domba dataran rendah dan semi- produksi daging sapi intensif di Ikan sturgeon pertanian dan produksi susu pada Terling Hall Farm.
  • Biological Processes - Modul ini memperkenalkan konsep-konsep biologi kunci dan prinsip-prinsip memberikan landasan untuk penelitian masa depan. Berurusan dengan proses kehidupan dan organisme hidup, itu link struktur biologis dan fungsi. Disiplin tema tertentu dikembangkan melalui unit mitra studi [mis modul Hortikultura Ilmu] disampaikan dalam Semester 2.
  • Climate, Soils and Land Use - Tanah dan iklim merupakan sumber daya alam yang mendasar yang mempengaruhi kelestarian lingkungan dan profitabilitas. Modul ini akan mengembangkan pengetahuan tentang sifat-sifat pembentukan tanah, tanah dan strategi yang diperlukan untuk mengelola untuk pertumbuhan tanaman dan berbagai tanaman. Sifat penting dari tanah, yang fisik, kimia dan biologi make-up, diperiksa, dengan maksud untuk memahami bagaimana proses-proses alami yang penting untuk pertumbuhan tanaman, serta bagaimana mereka dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan mengelola lahan dan bentang alam. Siswa juga akan menemukan bagaimana kemampuan tanah merupakan faktor utama dalam menentukan kemampuan sebuah situs untuk mendukung pertumbuhan berbagai tanaman, dan bagaimana hal ini dapat menentukan dan membatasi produktivitas. Sifat Pupuk, pupuk organik dan pertimbangan lingkungan akan ditekankan. Dasar-dasar cuaca dan iklim; sistem iklim global, zona iklim, juga akan diselidiki akhirnya pentingnya bagaimana ini sehubungan pertumbuhan tanaman, serta bagaimana hal ini pada dasarnya mendasari pemahaman perubahan iklim global disorot.
  • Principles of Agricultural Management - ini adalah modul praktis yang bertujuan untuk membekali siswa dengan keterampilan teknis yang diperlukan saat mendasari pengetahuan praktis ini dengan teori. Siswa akan mempelajari aspek manajemen ternak dan penanganan, produksi tanaman, mekanisasi dan perencanaan bisnis. operasi yang aman dari mesin pertanian akan diajarkan di samping undang-undang kesehatan dan keselamatan yang relevan. practicals ternak akan melibatkan berbagai spesies dan akan melibatkan penanganan praktis dan aspek manajemen. Ini adalah tangan pada modul yang memungkinkan siswa untuk mendapatkan keterampilan penting yang diperlukan untuk karir dalam industri pertanian.

STAGE 2

  • Academic and Professional Development - Employability merupakan inti dari modul ini membantu untuk membekali siswa dengan keterampilan yang diakui sebagai penting oleh majikan pascasarjana. Hal ini bertujuan untuk memperbaiki kemampuan ilmiah dan profesional diperkenalkan pada Tahun 1, dengan siswa secara aktif didorong untuk merekam kemajuan mereka sendiri melalui portofolio Mahara atau setara dalam konteks aspirasi karir mereka sendiri dan tujuan jangka panjang. Modul ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan, pemahaman, keterampilan dan proses berpikir yang diperlukan untuk penelitian akademik dan / atau kerja yang berfokus efektif, asli. Sebuah prasyarat diakui untuk pekerjaan lulusan adalah data penanganan / keterampilan penelitian dan teknik dan pendekatan yang digunakan di sini akan mencerminkan disiplin akademik siswa yang menjadi dasar untuk pengembangan menjadi modul Level 6 Disertasi atau setara. berpikir kritis, otonomi, belajar mandiri dan kompetensi spesifik subjek akan dipromosikan melalui pengiriman. Modul ini memberikan siswa kesempatan untuk mengidentifikasi tujuan karir jangka pendek dan jangka panjang yang realistis dan memuaskan membantu siswa untuk memperoleh keterampilan lulusan, atribut dan sikap yang akan diperlukan untuk mencapai hal ini. Siswa akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan pemahaman mereka tentang perencanaan pengembangan pribadi yang mengarah ke identifikasi tujuan karir yang realistis dan memuaskan dan pengembangan keterampilan dan akuisisi pengetahuan yang akan diperlukan untuk mencapai ini. Ini berusaha untuk memberikan siswa pemahaman tentang keterampilan yang dibutuhkan dalam peran akhirnya mereka berhadapan dengan situasi yang kompleks sebagai praktisi profesional memegang tanggung jawab pengawasan dan manajerial.
  • Sustainable Farming Systems - Modul ini akan memberikan siswa wawasan jenis alternatif praktek pertanian misalnya organik, perkotaan dan pinggiran kota. skema pengelolaan lingkungan akan diperiksa secara detail dan siswa akan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana manajemen yang benar dapat meminimalkan efek negatif pada daerah sekitarnya. Pemahaman modern agro-bahan kimia dan dampaknya terhadap lingkungan akan diperoleh. Langkah-langkah untuk mengurangi polusi dan penyimpanan yang aman mereka juga akan dibahas.
  • Agricultural Markets and Supply Chains - Pentingnya pemasaran untuk petani telah menjadi semakin penting sebagai dukungan untuk pertanian telah bergerak jauh dari produksi, asal makanan telah menjadi isu dan makanan pasar telah menjadi semakin kompetitif di tingkat nasional dan internasional bagi mereka memproduksi garapan tanaman tetapi juga bagi petani ternak. Modul ini mengidentifikasi kebutuhan pasar pertanian yang berbeda dan mengevaluasi rantai pasokan yang berbeda garapan dan ternak produk dari peternakan ke konsumen. konsep pemasaran yang tepat akan diterapkan untuk pertanian dan persyaratan kualitas produk yang berbeda di pasar yang berbeda akan dibahas. Banyak dari modul ini akan menggunakan pendekatan studi kasus untuk produk tertentu dan rute mereka ke pasar sementara siswa akan diminta untuk menyelidiki dan membenarkan strategi dalam pemasaran produk ini.
  • Combinable Root and Alternative Crops - Modul ini membahas produksi berbagai tanaman ekonomis penting dan dibangun di atas pengetahuan yang diperoleh dalam modul Level 4 Pertanian inti. Kisaran tanaman tertutup termasuk sereal, minyak sayur utama, kacang-kacangan (kacang polong combinable dan kacang), gula bit, kentang dan relevan "alternatif" tanaman lainnya. Beberapa penggunaan alternatif untuk tanaman utama akan diperiksa. Siswa diharapkan untuk mengembangkan pemahaman rinci tentang persyaratan agronomis dari masing-masing tanaman dan apresiasi dari pertimbangan lingkungan. Sebuah pemahaman prinsip-prinsip dasar perlindungan tanaman akan diperlukan dan penekanan akan ditempatkan pada biaya penggunaan efektif masukan dalam sebuah Pengelolaan Tanaman Terpadu (PTT), Integrated Usahatani (IFM) dan Manajemen Hama Terpadu (PHT) sistem. Siswa juga akan didorong untuk menyelidiki peluang pasar dan memahami standar kualitas yang diminta oleh pelanggan grosir dan eceran.
  • Field Vegetable, Salad and Fruit Crops - Modul ini akan memberikan siswa kesempatan untuk menilai potensi dan memperoleh pemahaman tentang akar salad dan buah tanaman yang penting di bagian-bagian tertentu dari Inggris dan luar negeri di mana mereka memberikan kontribusi yang signifikan untuk hasil pertanian. tanaman tertentu akan dievaluasi dan agronomi dibahas dalam kerangka Terpadu Pertanian Manajemen untuk mempromosikan teknik berkelanjutan dan produksi produk berkualitas tinggi untuk beberapa pengecer dan pasar tertentu. masalah manajemen akan dievaluasi untuk menilai faktor yang diperlukan untuk menghasilkan tanaman lapangan nilai tinggi menguntungkan untuk menuntut pelanggan. Perkembangan teknologi dan desain mesin akan dipertimbangkan bersama dengan persyaratan penyimpanan hasil panen seperti ini cenderung membuat kontribusi yang signifikan terhadap produksi yang efisien dari produk berharga di masa depan. Kesempatan untuk mengunjungi lokal petani, pengolah, pengepakan dan pengecer akan diambil.
  • Agrotechnology - Modul ini akan membantu siswa untuk memahami pentingnya pengelolaan lahan yang baik tanah dan berhubungan dengan Inggris dan undang-undang Uni Eropa. Drainase, lari, banjir, erosi tanah, dan pemadatan tanah akan diselidiki. pengelolaan air akan dibahas serta penggunaan irigasi, penyimpanan air & perizinan abstraksi air dan teknik drainase. mesin pertanian dari tanam sampai panen akan dibahas dan cara terbaik untuk menerapkan secara efektif. teknik pertanian presisi juga akan dinilai dan dievaluasi. Pada pertanian energi generasi akan ditutupi dengan perbandingan antara teknologi yang berbeda yang tersedia saat ini. Perencanaan prosedur dan insentif akan disertakan. Penyimpanan tanaman untuk memenuhi skema jaminan tanaman akan dipelajari.

STAGE 3

  • Dissertation - disertasi ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman dalam penelitian dengan melakukan proyek substantif yang membahas isu-isu tertentu secara lebih mendalam daripada yang mungkin di tempat lain dalam program. Ini adalah kesempatan besar bagi siswa untuk menunjukkan bahwa mereka telah bertemu penjelas H tingkat untuk Degrees Sarjana dengan Honours sebagai rinci oleh QAA dalam Kerangka mereka untuk Pendidikan Tinggi Kualifikasi di Inggris, Wales dan Irlandia Utara. Siswa juga akan diharapkan untuk menunjukkan pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan dari seorang sarjana Honours sebagaimana didefinisikan dalam QAA benchmark Pernyataan yang relevan. Disertasi ini juga dirancang untuk mengembangkan belajar mandiri, kemandirian, keterampilan perencanaan kerja dan pendekatan profesional untuk belajar.
  • Farm Finance and Human Resouce Management in Agriculture - Modul ini berkaitan dengan dua aspek penting dari manajemen bisnis pertanian: manajemen sumber daya manusia dan keuangan. Dengan jumlah orang yang bekerja di bidang pertanian jatuh setiap tahun itu meningkat penting bahwa orang-orang yang terlibat dalam industri baik termotivasi dan bahwa usaha peternakan merekrut dan pilih staf yang tepat dari kualitas tertinggi. modul kritis akan menilai pendekatan terbaik untuk rekrutmen dan seleksi karyawan dan menganalisis metode motivasi dan menilai kinerja. Kerangka hukum dari manajemen sumber daya manusia akan disertakan. Apresiasi terhadap pentingnya keuangan pertanian dan penganggaran sangat penting bagi manajer pertanian dan pemilik terlepas dari skala atau kompleksitas operasi mereka. Modul ini membiasakan siswa dengan unsur-unsur penting dari rekening pertanian dan cara menafsirkannya sementara memberi mereka pengetahuan dan pemahaman tentang anggaran yang memadai untuk memungkinkan mereka untuk proyek realistis kinerja keuangan bisnis. Ini akan didasarkan pada studi kasus praktis.
  • Integrating Science and Crop Management - Profitabilitas perusahaan subur tergantung pada serangkaian keputusan yang dibuat sebelum, selama dan setelah produksi tanaman. Keputusan ini didasarkan pada pengetahuan tentang peternakan tanaman, kemajuan teknologi dan prinsip-prinsip manajemen ilmiah dan bisnis yang mendasari. Modul ini mengambil pendekatan holistik untuk masalah yang dihadapi petani garapan modern dan mengintegrasikan pengetahuan yang diperoleh sebelumnya dalam kursus dengan informasi teknis dan bisnis lebih lanjut.
  • Alternative and World Crops - Modul ini memberikan siswa kesempatan untuk mengevaluasi kedua tanaman alternatif untuk UK pertanian dan memperoleh pemahaman tentang dunia yang penting tanaman makanan dan non-makanan. Siswa akan diberi kesempatan untuk menemukan bagaimana tanaman yang berbeda tumbuh untuk makanan, serat bahan bakar dan industri dan menilai kelayakan dan kesesuaian untuk situasi garapan UK .. Siswa akan diharapkan untuk mengembangkan pemahaman yang baik tentang prinsip-prinsip agronomi dan ekonomi dasar tanaman ini. tanaman dunia Key akan diselidiki untuk memberikan siswa pemahaman tentang pertanian global dan isu-isu kunci seputar keberlanjutan mereka.
  • Contemporary Issues in Crop Production - Modul ini akan memberikan siswa kesempatan untuk mendiskusikan tantangan saat produksi tanaman baik di Inggris dan pada skala global. Siswa akan menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang dikembangkan selama kursus untuk secara kritis mengevaluasi sistem produksi tanaman saat ini di bawah tema seperti: perubahan iklim, keberlanjutan dan air, ketahanan pangan, pasar berfluktuasi, skala kecil dibandingkan produksi skala besar, modifikasi genetik dan makanan dibandingkan bahan bakar. studi kasus saat ini di media akan dibahas dan diperdebatkan.
  • Farm Enterprises and Diversification - Ini adalah level 6 modul yang akan memungkinkan siswa untuk mengevaluasi berbagai baik pertanian dan perusahaan pertanian non. Pertimbangan diberikan ke arus subur dan ternak perusahaan serta berbagai perusahaan diversifikasi. Setelah mempelajari modul ini, siswa akan dapat mengevaluasi dan mengembangkan pendekatan strategis yang tepat untuk manajemen perusahaan pertanian. Siswa akan belajar untuk kritis menilai bisnis peternakan dan mengevaluasi potensi diversifikasi dan perusahaan nilai tambah. Siswa akan dapat membenarkan dan mengevaluasi penggunaan sumber daya ketika memilih perusahaan baru yang cocok, baik inti dan diversifikasi, dan menetapkan kebijakan untuk mengintegrasikan mereka berhasil menjadi sebuah bisnis pertanian yang ada. penilaian ini akan didukung oleh pemahaman dan analisis kerangka politik, hukum dan keuangan di mana keputusan diversifikasi akan dibuat.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison