Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Amherst College

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Amherst College

Terletak di Amherst, Massachusetts, Amherst College adalah salah satu perguruan tinggi seni liberal terkemuka di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1821, Amherst College menawarkan rasio dosen-mahasiswa dari 1 sampai 8 dan memiliki berbagai kelompok mahasiswa 40 negara dan hampir setiap negara bagian di Amerika Serikat.

Dalam rangka untuk mempromosikan keragaman pengalaman dan ide-ide, Amherst College menyatukan siswa yang paling menjanjikan, apapun kebutuhan finansial mereka mungkin. Amherst menyediakan 60% dari siswa dengan bantuan beasiswa dan memiliki rata-rata paket bantuan keuangan sebesar $ 44.000.

Menjadi anggota dari Lima Sekolah, Siswa di Amherst College dapat mengambil kursus dari Smith dekatnya, Mount Holyoke dan Kolese Hampshire dan University of Massachusetts di Amherst. Selain ini, Amherst secara konsisten peringkat di antara sekolah seni terbaik liberal di Amerika Serikat.

Informasi Kampus

Dengan sumbangan sebesar lebih dari $ 1,6 miliar, Amherst College memiliki array besar fasilitas fisik. Beberapa berbagai fasilitas yang disebutkan di bawah ini: Mead Art Museum - Memiliki koleksi lebih dari 16.000 karya seni, Mead Art Museum memiliki berbagai macam Amerika, Eropa, Jepang dan Kuno seni dan saat ini memfokuskan untuk mendapatkan karya seni yang lebih Rusia.  

Perpustakaan - Amherst College memiliki empat perpustakaan yang terletak di bagian yang berbeda dari kampus. Pertama, Robert Frost Library, yang merupakan perumahan yang utama lebih dari satu juta buku dan hampir 400'000 bahan multimedia. Selain ini, ia memiliki mencapai luas dan Koleksi Khusus. Ini juga memiliki sebuah pusat media dan laboratorium bahasa. Tiga lainnya perpustakaan mengkhususkan diri di bidang ilmu pengetahuan, matematika dan musik masing-masing.  

Amherst College Museum Sejarah Alam - Museum ini memiliki sekitar 200, 000 item yang Hitchcock Ichnological Kabinet dianggap koleksi terbesar di dunia trek dinosaurus.

Wilder Observatory - Apakah sebuah observatorium astronomi dibangun pada tahun 1901 dan kemudian direnovasi pada tahun 2001. Itu teleskop terbesar di dunia dan tetap sebagai salah satu refractors terbesar.

Selain itu, setiap siswa yang bertempat tinggal akan diberikan akses internet, yaitu, satu koneksi untuk setiap siswa di ruang yang sangat. Apalagi koneksi, nirkabel di semua tersedia di sekitar kampus.

Kampus ini terletak di dekat pusat kota Amherst dan 1000-acre dalam ukuran. Ini adalah 2 jam dari pusat kota Boston, 2,5 jam dari bandara Logan dan 3 jam di utara Kota New York. Bradley International Airport adalah satu jam pergi dan ada layanan antar-jemput ke dan dari bandara ke Amherst. Selain ini ada juga antar-jemput ke stasiun kereta dan kampus lainnya.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 2 Architecture, Building & Planning 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini