Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Asbury

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Asbury

Universitas Asbury adalah sebuah universitas seni liberal empat tahun, coeducational, swasta yang berlokasi di Wilmore, Kentucky. Ini ditemukan pada tahun 1890, dan presiden universitas saat ini adalah Sandra C. Gray. Saat ini, memiliki 1.452 mahasiswa prasarjana dengan sebuah tambahan 186 mahasiswa sarjana. Awalnya bernama Perguruan Tinggi Kentucky Holiness, sekolah ini berganti nama untuk menghormati penemu Methodisme Amerika, Bishop Francis Asbury. Universitas ini dilibatkan dengan Asbury Theological Seminary, yang juga berlokasi di Wilmore, Kentucky. Asbury berpartisipasi dalam atletik-atletik II Divisi NAIA dan maskot sekolah adalah Isaiah, the Eagle.

Informasi Kampus

Universitas Asbury terutama merupakan sebuah institusi empat tahun, multi denominasional, Universitas ini telah berada di pusat gerakan rohani sepanjang sejarahnya. Mahasiswa mereka datang dari 42 negara bagian dan 19 negara asing, dan lebih dari 80% mahasiswa Universitas tinggal di kampus. Kelas-kelas diajarkan oleh para ilmuwan berpengalaman, 75% dari mereka yang memiliki gelar-gelar terminat dalam bidang studi mereka.

14 departemen akademik di Universitas Asbury menawarkan 54 jurusan, bersama dengan sebuah program penyelesaikan gelar dewasa yang disebut Studi Profesional Dewasa. Universitas ini menawarkan beberapa gelar master dalam bidang pendidikan yang meliputi program-program sertifikasi alternatif.

Universitas ini menyediakan banyak peluang untuk keterlibatan mahasiswa di dalam dan luar kampus. Peluang program magang, pertukaran, misi dan  layanan masyarakat juga tersedia dan merupakan bagian dari kurikulum dalam hampir setiap jurusan. Saat ini, lebih dari 22.000 kehidupan alumni Universitas di seluruh dunia, mengarah dan melayani di 50 negara bagian dan minimal 80 negara.

Kampus berlokasi di 20 menit 

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 4 Creative Arts & Design 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini