Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Bates

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Perguruan Tinggi Bates

Didirikan pada tahun 1855 oleh abolisionis. Perguruan Tinggi Bates merupakan suatu perguruan tinggi seni liberal swasta yang berlokasi di Lewiston, Maine, di Amerika Serikat. Ini dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi pertama di Amerika Serikat untuk menjadi co-educational dari awalnya, dan juga merupakan institusi co-educational tertua yang beroperasi secara berkelanjutan di Inggris Baru (New England). Baru-baru ini juga menempati peringkat ke-21 dalam peringkat Perguruan Tinggi Seni Liberal Terbaik US News 2012.

Perguruan Tinggi Bates menawarkan 32 jurusan program departemen dan interdisiplin dan 25 konsentrasi sekunder, dan memberikan gelar Sarjana Seni (B.A.) dan Sarjana Ilmu Pengetahuan (B.S.). Perguruan tinggi ini memiliki populasi mahasiswa sekitar 2.200 mahasiswa, 300 yang belajar di luar negeri setiap semester. Bates beroperasi pada suatu jadwal 4-4-1: yang meliputi dua semester dan satu bulan lamanya "Jangka Pendek.

Selama beberapa tahun terakhir, masuk ke Perguruan Tinggi Bates telah menjadi semakin selektif. Kelas tahun 2016 memiliki suatu tingkat penerimaan 25% dan kelas yang terselektif yang pernah ada di Bates. Bates juga terdaftar sebagai salah satu dari 20 sekolah teratas "tersulit untuk dapat masuk" oleh The Princeton Review di tahun 2002. bates bertujuan untuk membantu mahasiswanya dalam menemukan kekuatan mereka dan membuat suatu dampak yang bermakna selama tahun-tahun mereka di kampus dan selama kehidupan alumni.

Informasi Kampus

  • Perpustakaan - Sekitar 620.000 volume katalog, 2.500 seri berlangganan dan 27.000 item audio/video dapat diakses di perpustakaan Bates. Terdapat lebih dari 80 Web database penelitian yang dapat diakses dan lebih dari 4.000 jurnal elektronik, judul full-text atau sumber elektronik lainnya yang dapat diakses melalui katalog yang tersedia untuk semua staf dan mahasiswa.
  • Pilihan Tempat Tinggal – Semua mahasiswa tahun pertama disarankan untuk tinggal di sebuah pusat tahun pertama, di mana mereka akan memiliki akses untuk seorang pembimbing senior, dalam acara bantuan atau bimbingan yang dibutuhkan.
  • Health Centre – Pusat kesehatan di kampus beroperasi rutin, dan memenuhi mahasiswa 24 jam per hari.
  • Layanan Makan- Bates berusaha untuk membuat fasilitas-fasilitas makan malam terbaik di negara ini. Suatu rencana makan selektif untuk setiap anggaran dapat diakses dengan mudah.
  • Atletiks – Departemen atletik dan pendidikan fisik menawarkan berbagai olahraga yang menarik untuk meningkatkan keseluruhan potensi mahasiswa.
  • Museum Seni – Museum Perguruan Tinggi Bates mewakili suatu bagian integral dari beragam bakat mahasiswa. Melalui pameran sementara dan program-program pendidikan, ini berusaha untuk menyoroti kehidupan kebudayaan dari Peguruan tinggi ini.

Bates berlokasi di Maine pusat, 35 mil dari Portland, 140 mil dari Boston, dan 340 mil dari Kota New York.

  • Layanan Penerbangan Utama Portland International Jetport (45 menit dari kampus)

  • Amtrak menghubungkan Portland dan Boston

  • Layanan bis ke Lewiston disediakan dengan Jalur Bis Greyhound.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 4 Creative Arts & Design 2 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini