Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Bellarmine

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Bellarmine

Universitas Bellarmine merupakan suatu universitas Katolik, swasta, independen di Louisville, Kentucky. Universitas ini saat ini diakui ke dalam enam perguruan tinggi dan sekolah dan memberikan banyak gelar Sarjana dan Master di lebih dari 50 jurusan akademik, bersama dengan tiga gelar doktoral; universitas saat ini diklasifikasi sebagai suatu universitas Master. Universitas ini memiliki suatu pendaftaran terkini dengan lebih dari 3.400 mahasiswa di kampus akademik dan residensial utamanya yang seluas 135 hektar (0,55 km2) yang berlokasi di lingkungan Belknap, Louisville.

Universitas Bellarmine merupakan suatu komunitas yang aktif dalam keunggulan pendidikan dan kesadaran etika yang secara konsisten menempati peringkat di antara perguruan tinggi dan universitas terbaik nasional. Mahasiswa mengejar suatu pendidikan berbasis dalam seni liberal – dan dalam tradisi Katolik berbeda, inklusif mengenai keunggulan pendidikan, tertua dan paling bermanfaat di dunia barat. Ini merupakan suatu pendidikan seumur hidup, layak untuk demi nama universitas, Santo Robert Bellarmine, dan ajakannya untuk masing-masing dari kita untuk belajar dan hidup veritatis amore -- dalam kasih akan segala hal yang indah, benar dan baik dalam hidup.

Informasi Kampus

Kampus seluas 144 hektar saat ini terdiri lebih dari 31 bangunan, yang meliputi Perpustakaan W.L. Lyons Brown kelas dunia, Pusat Ilmu Kesehatan Norton, dan hall yang merupakan rumah bagi bidang keperawatan, pendidikan, dan seni dan ilmu pengetahuan.

Bellarmine memiliki delapan hall residens (dengan sebuah hall residens ke sembilan yang saat ini sedang dalam konstruksi), suatu permata arsitektural alami dari sebuah kapel, campus center, dan university quadrangle. Juga terdapat fasilitas-fasilitas rekreasi yang meliputi lapangan tenis indoor dan outdoor; fitness center; dan lapangan atletik yang meliputi Stadium Frazier terbaru yang merupakan rumah bagi lacrosse, soccer, lapangan hockey, dan track & field.

Louisville terletak di Sungai Ohio yang luasnya satu mil, di pintu gerbang ke arah Selatan dan persimpangan jalan Midwest. Di ujung pusat kota Louisville - kota terbesar ke-19 di negara ini dalam jarak berjalan kaki dari koridor Jalan Bardstown, di mana kedai kopi, restoran, dan satu dari jenis toko-toko menambah pengalaman Bellarmine secara umum.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini