Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Boston

Boston, Massachusetts, United States
  • Rangking 57 THE World University Rankings 2014-2015
  • Rangking 78 QS World University Rankings 2014
  • Rangking 79 QS World University Rankings 2013
  • Rangking 91 QS World University Rankings 2015
  • Rangking 64 THE World University Rankings 2015-2016
  • Rangking 81 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Boston

Universitas Boston juga dikenal sebagai BU, merupakan sebuah universitas penelitian swasta yang berlokasi di Boston, Massachusetts. Hal ini memiliki lebih dari 4.000 anggota fakultas dan lebih dari 31.000 mahasiswa. Universitas Boston merupakan salah satu universitas swasta terbesar di Amerika Serikat dan salah satu pengusaha terbesar di Boston. Universitas ini adalah nonsekretarian.

BU dikategorikan sebagai sebuah Universitas Penelitian RU/VH yang merupakan suatu kegiatan penelitian yang sangat tinggi, dalam Klasifikasi Carnegie Institusi Pendidikan tinggi. Di tahun 2009-2010, BU telah onversted $407.8 juta pada pengeluarannya, atau $553 juta bila penelitian dipimpin oleh fakultas Sekolah Kedokteran di Boston Medical Center termasuk. BU merupakan suatu anggota dari Boston Consortium for Higher Education.

Universitas ini menawarkan gelar-gelar sarjana, gelar-gelar master, dan gelar-gelar doktoral, dan gelar kedokteran dan kedokteran gigi melalui 18 sekolah dan perguruan tinggi pada dua kampus perkotaan.

Informasi Kampus

Sebagai suatu hasil dari perluasan yang terus menerus, kampus Charles River berisi sederetan dari berbagai bangunan secara arsitektur. Perguruan Tinggi Seni dan Ilmu Pengetahuan, Marsh Chapel (berlokasi di Marsh Chapel Experiment), dan bangunan-bangunan Sekolah Teologi merupakan yang paling diakui di universitas tersebut.

Sejumlah besar kampus adalah Boston brownstone tradisional terutama di Bay State Road dan Kampus Selatan dimana BU telah memperoleh hampir setiap townhouse area-area tersebut yang ditawarkan. Bangunan-bangunan ini terutama merupakan asrama-asrama namun juga banyak berfungsi sebagai berbagai institusi serta perkantoran departemen.

Sistem perumahan Universitas Boston adalah peringkat ke-10 terbesar di negara ini diantara empat tahun perguruan tinggi. BU awalnya merupakan sebuah sekolah komuter, namun universitas ini saat ini menjamin pilihan tempat tinggal di kampus untuk empat tahun bagi semua mahasiswa s1. Saat ini, 76% populasi mahasiswa s1 tinggal di kampus. Universitas Boston mengharuskan semua mahassiwa yang tinggal di asrama mendaftarkan diri dalam rencana makanan selama satu tahun dengan beberapa kombinasi makanan dan poin makan malam yang dapat digunakan sebagai yang tunai dalam fasilitas-fasilitas di kampus.

Kampus utama berlokasi di sepanjang Sungai Charles di lingkungan Fenwaykenmore dan Allston di Boston, sementara Kampus Kedokteran Universitas Boston adalah lingkungan Selatan Akhir di Boston. BU juga mengoperasikan 75 program studi di luar negeri di lebih dari 33 kota di lebih dari 20 negara dan memiliki peluang-peluang magang di 10 negara yang berbeda (yang meliputi Amerika Serikat dan luar negeri).

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 1 Creative Arts & Design 2 English Language 1 Humanities & Social Sciences 5 Mass Communication & Media 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini