Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Canisius

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Perguruan Tinggi Canisius

Perguruan Tinggi Canisius merupakan universitas swasta terbesar di New York Barat, ditemukan tahun 1870. Ini merupakan salah satu dari 28 perguruan tinggi Katolik, Jesuit di negara tersebut, dan terus menerus menempati peringkat di antara perguruan tinggi regional teratas di Timur Laut.

Misi Canisius adalah untuk memelihara suatu kecerdasan, kepedulian dan kesetiaan individu serta seorang pemimpin. Selain itu, mempersiapkan mahasiswa yang dapat mengejar dan mempromosikan keunggulan dalam promosi mereka, komunitas mereka dan layanan mereka untuk kemanusiaan. Perguruan Tinggi Canisius bangga akan berbagi dalam warisan Jesuit, yang menawarkan mahasiswa suatu pendidikan yang sangat terpersonalisasikan berbasis dengan kuat di bidang seni liberal yang menekankan pengembangan semua orang.

Informasi Kampus

Kehidupan residens di Canisius menyediakan mahasiswa dengan suatu lingkungan belajar dan kehidupan yang mendukung yang menjanjikan pendidikan pengalaman sosial, pendidikan dan kebudayaan yang dari perumahan kampus bertema hingga peluang program dan kepemimpinan.

Kapanpun mahasiswa membutuhkan sesuatu yang pasti atau memiliki pertanyaan mengenai rencana makan, tim kehidupan residens ada untuk menawarkan bantuan untuk jawaban dan informasi yang diminta mahasiswa. Mereka juga merupakan advokat terbaik mereka, selalu bekerja untuk memastikan Anda keamanan, kenyamanan dan pendidikan di luar dari rumah.

Di samping itu, terdapat suatu lab komputer 24 jam yang tersedia untuk Hall Bosch, Frisch dan Dugan dalam Palisano Pavilion yang terhubung. Juga terdapat sebuah lab komputer 24 jam yang tersedia untuk para penghuni Village Townhouse dan Delavan Townhouse di Pusat-pusat Komunitas mereka serta sebuah lab yang berlokasi di Campion Hall.

Buffalo, kota tertua kedua di Negara Bagian New York, jauh lebih dari pada sayap ayam dan salju, ini merupakan suatu hal yang baik, kota perguruan tinggi empat musim. Kota dengan Lingkungan yang Baik memiliki arsitektur kelas dunia, taman indah yang dibangun oleh desainer Central Park Frederick Law Olmsted, suatu wilayah teater yang berkembang, galeri-galeri seni dan museum yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit dari kampus kami.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 2 Computer Science and IT 1 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini