Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Katolik Amerika

None, United States
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Katolik Amerika

Berlokasi hanya beberapa menit dari pusat Washington, D.C. , dan Universitas Katolik Amerika merupakan suatu gereja katolik universitas nasional unik, dan satu-satunya institusi pembelajaran tinggi yang didirikan dan ditemukan oleh para uskup Amerika Serikat. Universitas ini didedikasikan untuk menjadi institusi pendidikan tinggi Amerika dan Katolik yang komprehensif.

Saat ini universitas ini memiliki sekitar 3.694 mahassiwa prasarjana dan 3.144 mahasiswa sarjana dari 86 negara yang mendaftar di 12 sekolah arsitektur dan perencanaan, ilmu seni dan ilmu pengetahuan, hukum gereja, teknik, hukum, ilmu perpustakaan dan informasi, musik, keperawatan, filosofi, studi profesional, layanan sosial, dan studi teologi dan agama. Sebagian besar mahasiswa beragama Katolik.

Lokasi dari Universitas Katolik di Washington, D.C. menyediakan banyak peluang untuk magang di spektrum bidang dan organisasi yang luas. Magang dapat diperoleh di organisasi swasta dan umum, yang meliputi perkantoran kongres.

Mahasiswa memiliki banyak peluang untuk berpartisipasi dalam program atletik, rekreasi, dan fitness di Universitas ini.

Moto Universitas adalah ‘Deus Lux Mea Est’ — ‘Tuhan adalah PenerangKu.’  Warna-warna akademik adalah emas dan putih. Warna warna atletik adalah merah dan hitam.

Informasi Kampus

Universitas Katolik memiliki kampus terbesar di Washington, D.C. Mahasiswa menikmati yang terbaik di dunia: mereka belajar dan tinggal di kampus terbesar di Washington, D.C., di mana mereka dapat menikmati suatu pengalaman perguruan tinggi yang lengkap, tetapi juga berada di pusat dari ibu kota negara. Hal ini merupakan suatu keuntungan yang sangat baik untuk mahasiswa karena relatif mudah untuk memperoleh magang di banyak organisasi swasta dan umum.

Banyak para pengunjung pertama kali ke kampus terpesona dengan pengaturan ukuran Universitas di antara barisan pohon, rolling hill di mana cakrawala didominasi oleh Kuil Nasional Immaculate Conception Basilica megah yang berdekatan dengan gereja Katolik Roma terbesar di Amerika Serikat.

Kehidupan mahasiswa di CUA didasarkan pada filosofi bahwa tujuan dari pendidikan adalah untuk memfasilitasi pertumbuhan dari semua orang. Kegiatan-kegiatan di luar kampus, organisasi mahasiswa dan peluang layanan semua pekerjaan menuju tujuan tersebut. perkantoran keamanan dan kesehatan dan kesejahteraan umum bersama dengan fasilitas tinggal di kampus yang beragam di CUA membantu mempromosikan suatu lingkungan keamanan dan komunitas untuk mahasiswa kami.

Di kampus, mahasiswa memilih dari berbagai pilihan tinggal yang luas, Mahasiswa tahun pertama dan kedua tinggal di hall residens khusus wanita dan khusus pria. Komunitas tahun pertama terutama menawarkan ruangan double tradisional atau ruang double dengan kamar mandi pribadi bersama. Komunitas belajar dan tinggal yang didesain secara khusus juga ditawarkan untuk mahasiswa tahun pertama dan kedua. Selama semester musim semi, mahasiswa tahun kedua, junior dan senior berpartisipasi dalam suatu lottery system perumahan online untuk memilih diantara pilihan tempat tinggal yang tersedia yang meliputi ruangan tradisional, suite dengan kamar tidur bersama, dan apartemen dengan dapur. Di tahun-tahun berikutnya, Universitas ini bermaksud untuk mengubah semua hall residens menjadi tempat tinggal untuk single-sex.

Melakukan perjalanan dengan Metrorail, kampus ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara dari Union Station, Capitol Hill, dan Library of Congress, dan dalam jangkauan yang mudah dari banyaknya peluang pendidikan, kebudayaan, sosial, politik, dan profesional yang membuat Washington suatu laboratorium unik untuk belajar.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 1 Architecture, Building & Planning 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 1 English Language 1 Health and Medicine 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini