Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Drexel

Amerika Serikat
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Drexel

Universitas Drexel (DU) merupakan suatu universitas penelitian swasta dengan kampus utama yang berlokasi di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Drexel menawarkan lebih dari 70 program prasarjana full-time dan gelar-gelar akselerasi. Di tingkat sarjana, universitas ini menawarkan lebih dari 100 program master, doctoral, dan profesional, banyak program paruh waktu yang tersedia.

Drexel sangat dikenal untuk program pendidikan kooperatif (Co-op). Co-op di Drexel secara regular diberikan peringkat sebagai salah satu dari program co-op terbaik di Amerika Serikat. Mahasiswa yang berpartisipasi memiliki berbagai peluang untuk memperoleh hingga pengalaman kerja full-time yang dibayar selama 18 bulan sebelum kelulusan. Universitas ini memiliki suatu jaringan yang luas dari lebih dari 1.600 rekan perusahaan, pemerintahan, dan non-profit di 28 lokasi Negara bagian dan 25 lokasi internasional. Para pengusaha terdiri dari perusahaan hukum multinasional di peringkat teratss, perbankan, perusahaan, dan banyak 500 perusahaan Fortune, seperti Goldman Sachs, Microsoft, dan Procter & Gamble.

Peringkat Universitas Dunia Pendidikan Tinggi Times menempatkan Drexel di antara 200 universitas teratas di Dunia. Dalam “Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Amerika” tahunan menurut U.S. News & World Report telah diberikan peringkat secara berturut-turut di antara “Universitas Nasional Terbaik – Sekolah-sekolah Teratas". Peringkat 2011 menempatkan Drexel pada peringkat keenam dalam daftar “Up and Coming National Universities“ dan Up and Coming National Universities” mereka untuk “perubahan inovatif dan menjanjikan di bidang akademik, fakultas, dan kehidupan mahasiswa.” Selain itu, National Science Foundation dan Lombardi Report 2009 juga menempatkan Drexel di antara 50 universitas penelitian komprehensif swasta teratas.

Informasi Kampus

Kampus Universitas Drexel dibagi menjadi tiga bagian: Kampus Kota Universitas, Kampus Center City Hahnemann yang mencakup Rumah Sakit Universitas Hahnemann, dan Perguruan Tinggi Kampus Kedokteran Queen Lane.

Kampus Utama Kota Universitas

Ini merupakan kampus terbesar dan tertua di Drexel dan berisi perkantoran administratif dan pusat akademik utamanya untuk mahasiswa. Dua panggung pertunjukkan terkemuka di Universitas Drexel adalah Teater Mandell dan Auditorium Utama. Auditorium Utama ditelusuri kembali pada penemuan Drexel dan konstruksi hall utamanya. Ini memiliki lebih dari 1000 tempat duduk, dan suatu alat pipa yang dipasang di tahun 1928. Teater Mandel dengan 424 tempat duduk didirikan pada 1973 dan memiliki suatu panggung yang lebih berorientasi pada pertunjukkan, meliputi full fly system, fasilitas pencahayaan panggung modern, tempat duduk stadium, musikal, serta berbagai permainan dan banyak acara. 

Kampus Queen Lane 

Berlokasi di East Falls di bagian Barat laut Philadelphia dan khususnya digunakan oleh mahasiswa kedokteran tahun pertama dan kedua. Sebuah shuttle gratis tersedia yang menghubungkan kampus ini dengan kampus Center City Hahnemann dan kampus utama University City.

Kampus Center City Hahnemann 

Kampus Center City Hahnemann berada di tengah Philadelphia, memperluas Vine Street Expressway dan berpusat di Rumah Sakit Universitas Hahnemann

Pada inti dari komunitas inovatif di Drexel adalah Kampus Kota Universitas seluas 74 hektar di universitas ini, berlokasi di sebelah barat dari salah satu dari hubs transportasi yang paling dinamis, 30th Street Station di negara ini.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 3 Applied, Pure Sciences 3 Business, Management 1 Creative Arts & Design 1 Health and Medicine 1 Hotel Management & Hospitality 1 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini