Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Eastern New Mexico

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang Universitas Eastern New Mexico

Universitas Eastern New Mexico (ENMU) merupakan sebuah universitas negara bagian umum yang berlokasi di Portales, Roosevelt County, New Mexico, Amerika Serikat. Ini disahkan di tahun 1927, dan dibuka pada tahun 1934. ENMU juga memiliki dua cabang yang memberikan dua gelar yang berlokasi di Ruidoso (perguruan tinggi komunitas dua tahun) dan Roswell (perguruan tinggi dua tahun).

Kampus seluas 344 hektar di ENMU terdiri dari empat perguruan tinggi dan sebuah sekolah sarjana, yang adalah Perguruan Tinggi Bisnis, Perguruan Tinggi Pendidikan dan Teknologi, Perguruan Tinggi Seni Rupa, Perguruan Tinggi Seni Liberal dan Ilmu Pengetahuan, serta Sekolah Sarjana. Ini menawarkan lebih dari 60 gelar asosiasi, sarjana, dan master.

Informasi Kampus

Kampus utama seluas 344 hektar ENMU di Portales terdiri dari Perpustakaan Golden serta Perpustakaan Fiksi Ilmu Pengetahuan Jack Williamson, yang terakhir memiliki salah satu dari koleksi fiksi ilmu pengetahuan teratas di seluruh dunia. Kampus ENMU juga menyediakan mahasiswa perumahan di kampus dalam tiga hall residens dan apartemen. Lab komputer di kampus terbaru dan dapat diakses dengan internet berkecepatan tinggi. Ruang Makan di kampus menawarkan berbagai makanan kecil dan minuman, serta layanan rencana makan. Fasilitas-fasilitas olahraga di kampus mencakup kolam renang indoor, lapangan softball, trek dan lapangan, lapangan sepakbola, lapangan tenis, lapangan baseball, fasilitas pelatihan angkat berat, dan lain-lain.

Portales adalah sebuah kota kecil dan ramah, yang menawarkan berbagai kegiatan kebudayaan dan rekreasional. Bandara Clovis Municipal adalah bandara terdekat, berlokasi sekitar 20 mil dari Portales, dan menawarkan penerbangan ke/dari Albuquerque, New Mexico – tiga kali setiap hari, enam hari per minggu dan dua kali pada hari Minggu.

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Agriculture & Related Subjects 1 Business and Management 3 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 1 Mass Communication & Media 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini