Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Gannon

Pennsylvania, Amerika Serikat
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 132,229,730 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 17%
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Gannon

Berbasis di Pennsylvania, Universitas Gannon merupakan suatu universitas Katolik swasta, co-educational yang ditemukan tahun 1925. Universitas Gannon diberikan peringkat sebagai suatu Universitas Master Tingkat Teratas di bagian utara Amerika Serikat oleh U.S. News & World Report selama enam tahun berturut-turut.

Universitas Gannon terdiri dari tiga perguruan tinggi akademik, yang adalah Perguruan Tinggi Kemanusiaan, Pendidikan dan Ilmu Sosial, Perguruan Tinggi Teknik dan Bisnis, dan Perguruan Tinggi Profesi Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan Morosky, perguruan tinggi tersebut menawarkan berbagai gelar sertifikat, asosiasi, sarjana, master, dan doktoral.

Informasi Kampus

Fasilitas-fasilitas meliputi sebuah perpustakaan, toko buku, kapel, galeri seni, hall residens, tempat makan dan kafe, fasilitas dan lapangan olahraga, dan sebuah teater. Perpustakaan Nash berisi lebih dari 265.000 volume buku dan lebih dari 4000 item audiovisual. Website-nya menyediakan berbagai e-resources meliputi indeks dan database online, katalog online, buku elektronik dan koleksi jurnal elektronik teks penuh.

Kampus ini berlokasi di pusat kota Erie, Pennsylvania, merupakan suatu lingkungan perkotaan yang raman, aman dengan biaya hidup yang rendah. Banyak atraksi yang hanya berjarak beberapa jam untuk ditempuh, seperti Lake Erie dan the Warner Theatre.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 3 Creative Arts & Design 1 Engineering 2 Health and Medicine 2 Mass Communication & Media 2 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini