Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Internasional Liverpool

None, United States
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Perguruan Tinggi Internasional Liverpool

Didirikan pada tahun 1881, Perguruan Tinggi Internasional Liverpool berlokasi di Liverpool yang indah, Inggris. Ini dianggap sebagai salah satu universitas sipil tertua di Inggris terkait dengan sejarah keunggulan akademik yang luar biasa. Perguruan Tinggi Internasional Liverpool ditempatkan pada peringkat ke-137 di seluruh dunia, ke-29 du Inggris (Times Higher Educational Supplement 2009). Kampus seluas 100 hektar di Perguruan Tinggi Internasional Liverpool juga berada di suatu waterfront UNESCO World Heritage terkenal.

Dengan suatu populasi mahasiswa yang mengejutkan dengan 30.000 mahasiswa, dan lebih dari 6.000 mahasiswa internasional yang mendaftar dari 120 negara di kampus, Perguruan Tinggi Internasional Liverpool mempromosikan keragaman yang besar di kampus. Perguruan Tinggi Internasional Liverpool menawarkan lebih dari 400 program, di lebih dari 54 bidang mata kuliah. Dengan 4.700 staf yang kuat, Perguruan Tinggi Internasional Liverpool berusaha mencapai keunggulan akademik.

Kegiatan-kegiatan di Perguruan Tinggi Internasional Liverpool banyak, sebagaimana LIC Society  mengorganisir berbagai kegiatan untuk kepentingan mahasiswa untuk berpartisipasi dan terlibat di dalamnya. Kunjugan, Berkeliling dengan berjalan kaki di sekitar kota Liverpool, Ice skating, Blackpool Illuminations, taman rekreasi Alton Towers merupakan beberapa kegiatan yang diadakan oleh LIC Society. Dengan kegiatan-kegiatan yang padat yang terjadi di sekitar kampus ini, mahasiswa dapat dipastikan tidak akan menemukan saat yang membosankan.

Informasi Kampus

Didirikan pada tahun 1881, Perguruan Tinggi Internasional Liverpool menawarkan fasilitas-fasilitas berikut:

  • Akomodasi – Banyak pilihan akomodasi di Perguruan Tinggi Internasional Liverpool. Hall residens terletak secara terpusat dan lengkap dengan perabotan, untuk memungkinkan mahasiswa untuk belajar keras dan membuat sebagian besar waktu luang untuk pribadi mereka. Fasilitas-fasilitas dasar disediakan yang meliputi akses internet gratis, tempat tidur, peralatan dapur dan lain-lain untuk kenyamanan mahasiswa.
  • Olahraga-Departemen layanan Mahasiswa menjalankan kegiatan-kegiatan olahraga untuk semua mahasiswa LIC. Fasilitas-fasilitas tersebut meliputi sesi olahraga Sepakbola, Bulutangkis, Gym fitness, Basket, Ad hoc untuk kesenangan serta kelas-kelas tari bersama dengan 40 klub olahraga yang berbeda untuk kepentingan mahasiswa.
  • LIC Society - LIC Society merupakan suatu cara yang baik untuk terlibat dalam Perkumpulan Mahasiswa dan berkenalan dengan teman sekelas. Society ini memungkinkan sosialsiasi yang mudah dalam norma sekolah dengan sesama teman.
  • Kegiatan Layanan Mahasiswa – Tim Layanan Mahasiswa memasukkan berbagai kegiatan sepanjang waktu. Kegiatan-kegiatan tersebut berkisar dari Berkeliling dengan berjalan kaki di sekitar kota Liverpool, Day trip ke kota setempat bersejarah Chester dan Kebun Binatang dan Perbelanjaan Chester di Manchester, perayaan Tahun Baru Tionghoa, Ice skating di antara kegiatan-kegiatan menyenangkan lainnya yang tersimpan untuk mahasiswa.
  • Perpustakaan – Perpustakaan di Perguruan Tinggi Internasional Liverpool memiliki suatu koleksi besar. Sumber daya meliputi naskah dan arsip, buku abad pertengahan modern; awal dan dicetak dengan sempurna dan koleksi fiksi ilmu pengetahuan di antara koleksi yang baik ini. Dengan lebih dari 2 juta buku dan 40.000 jurnal elektronik, mahassiwa berada pada keuntungan yang baik di LIC.

Kampus universitas utama di pusat kota Liverpool. Sebagian besar Ilmu Kedokteran Hewan berada di Leahurst di Wirral. Hall residens Carnatic dan Greenbank berjarak sekitar tiga mil dari pusat kota. Aksesibilitas yang nyaman ke kampus, sebagaimana ini dapat ditempuh melalui jalur udara dan jalan darat.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 5 Business and Management 2 Computer Science and IT 2 Health and Medicine 1 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini