Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas John Brown

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas John Brown

Sebagai suatu universitas swasta yang dibangun tahun 1919, Universitas John Brown (JBU) telah mendidik mahasiswa di suatu komunitas Kristen dengan jelas, menyediakan suatu dasar akademik, spiritual dan profesional untuk karir-karir yang mempengaruhi dunia. Ini berlokasi di Siloam Spring, Arkansas.

JBU merupakan suatu pemimpin pendidikan yang menawarkan sarjana tradisional, penyelesaian gelar, program belajar sarjana dan online untuk mahasiswa dari seluruh dunia. Program-program teratas di JBU meliputi Media Digital, Administrasi Bisnis, Desain Grafis, Layanan Keluarga dan Manusia, Pendidikan Guru, Teknik, Biologi, Manajemen Konstruksi dan banyak lagi. Lebih dari sepuluh tahun terakhir, 60% fasilitas kampus telah direnovasi atau baru dibangun.

Informasi Kampus

Kehidupan mahasiswa di JBU mengenai orang-orang. Mahasiswa yang tinggal di kampus sangat mengenali satu sama lain, menerima satu sama lain, dan peduli satu sama lain sebagaimana mereka berusaha untuk tinggal dalam kehidupan Kristiani.

Selain itu, JBU menawarkan banyak kegiatan ekstrakurikuler, kementerian, dan layanan mahasiswa untuk menghubungkan Anda dengan kampus dan komunitas. Contoh, terdapat pemerintahan mahasiswa, magang, kementerian yang dipimpin oleh mahasiswa, koran mahasiswa, dan tim olahraga intramural dan sebagainya. Anda dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang berbeda berdasarkan preferensi Anda.

Kampus utama dan Rogers Center adalah suatu area yang dikenal sebagai Northwest Arkansas. Kunjungan individu dapat dijadwalkan bila Anda berminat untuk mengunjungi Universitas John Brown.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Business and Management 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini