Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Luther

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Perguruan Tinggi Luther

Perguruan Tinggi Luther merupakan suatu institusi seni liberal sarjana swasta dengan sekitar 2.500 mahasiswa dan bergabung dengan Gereja Lutheran (ELCA). Perguruan tinggi ini ditemukan tahun 1861 oleh para imigran dari Norwegia.

Luther menawarkan lebih dari 60 program jurusan dan praprofesional dan sertifikat yang mengarah pada gelar sarjana kesenian. Pernyataan misinya menekankan kesetiaan, kepemimpinan, dan layanan komunitas. Perguruan Tinggi Luther menyediakan peluang yang sama untuk semua orang yang memenuhi syarat dalam program dan kegiatan pendidikan.

Luther juga menempati peringkat ke-100 pada edisi 2012 dari 181 peringkat sekolah dalam kategori perguruan tinggi seni liberal nasional.

Informasi Kampus

Kampus pusat di Luther, berlokasi hampir 200 hektar wilayah limestone bluff, terdiri dari delapan bangunan akademik utama, tujuh hall residens, satu desa townhouse, kompleks atletik terbaru, dan suatu perkumpulan mahasiswa populer yang direnovasi. Luther menyediakan layanan mahasiswa yang meliputi:

  • Karir & magang
  • Layanan konseling
  • Layanan makan
  • Layanan kesehatan
  • Keselamatan¬†& keamanan
  • Layanan rekreasi

Berlokasi di kota Iowa timur laut kecil, Decorah. Transportasi umum melayani area tersebut yang meliputi bandara komersiap di Rochester (Minn.), Waterloo (Iowa), dan La Crosse (Wis.); sebuah bandara kota di Decorah; dan depot kereta dan bis di La Crosse (Wis.).

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 2 Beauty and Personal Care 1 Business and Management 1 Computer Science and IT 2 Creative Arts & Design 2 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini