Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Internasional Seni & Desain Miami

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Internasional Seni & Desain Miami

Universitas Internasional Seni & Desain Miami didirikan di tahun 1965, ini merupakan suatu institusi swasta for-profit, berlokasi di Miami, Florida, Amerika Serikat. Perguruan tinggi ini merupakan salah satu Institusi Kesenian, suatu sistem lebih dari 50 institusi pendidikan di Amerika Utara yang menyediakan pendidikan dalam bidang seni kuliner, desain, fashion, dan seni media. Universitas ini diakreditasi oleh Southern Association of Colleges and Schools.

Universitas Internasional Seni & Desain Miami menyediakan pendidikan yang berfokus pada karir dalam seni dan desain terapan, untuk membantu kreativitas mahasiswa dan lebih dapat dipasarkan setelah lulus. Universitas ini menawarkan gelar-gelar Asosiasi Seni, gelar Sarjana Seni, gelar Sarjana Seni Rupa, gelar Sarjana Ilmu Pengetahuan, gelar Master Seni, serta gelar Master Seni Rupa.

Informasi Kampus

Universitas Internasional Seni & Desain Miami memiliki dua kampus cabang lainnya, yang adalah Institusi Kesenian Tampa dan Institusi Kesenian Jacksonville, yang masing-masing berlokasi di Tampa dan Jacksonville, Florida. Perpustakaan-perpustakaan di universitas ini berisi suatu koleksi audio, buku, CD-ROM, film, jurnal, dan buku berlangganan. Kampus ini terdiri dari ruang kuliah, lab komputer, lab menjahit, workshop, dan lab dapur, di mana mahasiswa dapat menikmati dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas terbaru. Universitas Internasional Seni & Desain Miami juga menyediakan dua pilihan perumahan mahasiswa, yang adalah Perumahan yang Disponsori oleh Universitas dan Perumahan Milik Pribadi

Universitas Internasional Seni & Desain Miami berlokasi di pusat kota Miami dan dapat di akses dengan angkutan umum. Miami merupakan suatu perpaduan dari tradisi, kebudayaan, dan rasa internasional, lingkungan multibudayanya yang menyajikan masakan internaisonal di restoran-restoran di kota tersebut. Cuacanya memungkinkan mereka untuk menikmati olahraga outdoor sepanjang tahun, seperti jogging, diving, snorkelling dan lain-lain. Kampus ini dekat dengan Bass Art Museum, Miami Art Museum, Miami Herald, dan Adrienne Arsht Center untuk Seni Pertunjukkan di Wilayah Miami-Dade. Bandara Internasional Miami (MIA) hanya 12 mil dari kota tersebut, layanan bis, taksi, shuttle, dan kereta tersedia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Creative Arts & Design 8 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini