Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Oklahoma Wesleyan

Amerika Serikat
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Oklahoma Wesleyan

Didirikan pada tahun 1959, Universitas Oklahoma Wesleyan bergabung dengan  Gereja Wesleyan. Universitas ini berlokasi di Bartlesville, Oklahoma.

Universitas Oklahoma Wesleyan memodelkan suatu cara berpikir, suatu cara kehidupan, dan suatu cara kesetiaan. Ini merupakan suatu tempat belajar yang serius, pertanyaan yang jujur, dan keterlibatan kritis, semua dalam konteks dari suatu komunitas seni liberal yang menghormati Primacy of Jesus Christ, Priority of Scripture, Pursuit of Truth, dan Practice of Wisdom.

Ini menawarkan 35 jurusan sarjana dengan beberapa konsentrasi yang tersedia dalam program-program utama tertentu. Universitas Oklahoma Wesleyan juga menawarkan beberapa program sarjana.

Informasi Kampus

Universitas Oklahoma Wesleyan merupakan suatu universitas Kristiani swasta ditingkat nasional di Oklahoma timur laut. Semua kelas jurusan dilengkapi dengan pendidikan inti umum dan program studi Alkitab yang berusaha mengintegrasi secara intensional suatu pandangan Kristiani dengan kebudayaan saat ini.

Di kampus, mahasiswa akan didorong dan senang dengan minat orang-orang untuk menjadi suatu komunitas para pelajar yang dibangun dengan yakin pada batu yang kuat dari Tuhan Yesus: Cara-Nya, Kebenaran-Nya, dan Kehidupan-Nya.

Universitas Oklahoma Wesleyan berlokasi dengan nyaman di 2201 Silver Lake Road Bartlesville, Oklahoma 74006.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Agriculture Studies 1 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 1 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 1 Law 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini