Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Institusi Politeknik Rensselaer

United States
Rankings:
  • 359 QS World University Rankings 2014
  • 242 THE World University Rankings 2014-2015
  • 181 THE World University Rankings 2013-2014
  • 353 QS World University Rankings 2013
  • 348 QS World University Rankings 2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Institusi Politeknik Rensselaer

Institusi Politeknik Rensselaer, atau RPI, adalah sebuah universitas penelitian swasta yang ditemukan pada tahun 1824, berlokasi di Troy, New York. hal ini ditemukan oleh Stephen Van Rensselaer dan Amos Eaton dan merupakan universitas teknologi tertua di dunia yang berbicara bahasa Inggris.

Institusi Politeknik Rensselaer terutama dikhususkan bagi instruksi seni teknik dan ilmu terapan. Ada beberapa universitas politeknik di Amerika Serikat yang menspesialisasi dalam bidang seni teknik dan ilmu terapan.

Institusi ini mengoperasikan sebuah inkubator bisnis di kampus dan 1.250 hektar (510 ha) Taman Teknologi Rensselaer, dan dikenal untuk kesuksesannya dalam perpindahan teknologi dari laboratorium ke pasar.

Universitas ini menawarkan gelar-gelar dari lima sekolah: Arsitektur; Teknik, Seni, dan Ilmu Sosial; Sekolah Manajemen dan Teknologi Lally; dan Ilmu Pengetahuan; dan sebuah gelar interdisiplin dalam Teknologi Informasi dan Ilmu Web. Selain studi prasarjana, empat sekolah menawarkan program-program gelar master dan doktor.

Institusi ini secara konsisten berada dalam urutan 50 teratas di antara universitas-universitas Amerika Serikat untuk akademik keseluruhan dan di antara 50 teratas seluruh dunia untuk teknologi.

Informasi Kampus

Kampus dengan 275 hektar (111 ha), Institusi Politeknik Rensselaer berada pada sebuah bukit, melewatkan kota bersejarah Troy dan Sungai Hudson. Bangunan-bangunan di kampus ini adalah suatu pencampuran dari arsitektur tradisional dan modern. Kampus ini dibagi oleh 15th Street, dengan sebagian besar dari atletik dan memiliki fasilitas-fasilitas ke timur, dan bangunan-bangunan akademik ke barat. Sebuah foodbridge yang ikonik menjangkau semua jalanan, menghubungkan dua bagian. Banyak kampus memiliki serangkaian struktur gaya Colonial Revival yang dibangun pada tiga dekade pertama pada abad ke-20.

Fasilitas di kampus meliputi::

  • Nyaman untuk kampus akademik
  • Lengkap dengan mencakup fasilitas
  • Layanan telepon setempat
  • Kabel untuk internet dan televisi kabel
  • Dekat dengan fasilitas komputer
  • Dekat dengan fasilitas rekreasi
  • Dekat dengan fasilitas makan malam
  • Staf yang tinggal untuk membantu dan membimbing
  • Tersedia perumahan tahun akademik dan musim panas
  • Tinggal di suatu komunitas dari mahasiswa Rensselaer dengan prioritas yang serupa
  • Peluang untuk bertemu dengan mahasiswa lainnya
  • Memungkinkan tingkat privasi atau keterlibatan yang diinginkan

Residens di kampus sangat baik dan memungkinkan mahasiswa untuk membuat kesuksesan pada prioritas mereka Rensselaer, dengan memastika bahwa kebutuhan lainnay terpenuhi.

Sekitar 2.800 mahasiswa tinggal di kampus. Ruang mahasiswa dilengkapi dengan sebuah kasur, lemari rias, kursi, meja kursi, dan sebuah lemari atau lemari pakaian untuk setiap residen. Fasilitas untuk laundry, gudang, tempat parkir, dan masakan terbatas tersedia di semua area residen. Sebagian besar area juga memiliki tempat bersantai. 

Kampus di Rensselaer berlokasi di pusat dari Wilayah Ibu Kota New York, melewatkan Sungai Hudson di Troy, New York. Hal ini merupakan suat lokasi yang baik dengan mudah dijangkau untuk sebuah dunia peluang kebudayaan dan rekreasi. Area ini menawarkan sebuah gaya hidup yang santai dan akses yang mudah untuk pusat-pusat metropolitan yang sangat bersemangat dari Timur Laut. Area sekitarnya adalah sebagian besar warga sekitar, dengan kota Troy yang berada pada dasar bukit.

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 2 Architecture, Building & Planning 2 Business and Management 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini