Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Sacred Heart

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Sacred Heart

Universitas Sacred Heart ditemukan pada tahun 1963 oleh Walter W. Curtis Terhormat, Uskup dari Daerah Keuskupan Bridgeport, Connectic. Ini merupakan sebuah universitas Katolik Roma yang berlokasi di pinggiran kota Fairfield, Connecticut, Amerika Serikat.

Universitas Sacred Heart merupakan universitas katolik pertama di Amerika Serikat untuk dipekerjakan oleh kaum awam.

Dr. John J. Petillo adalah Presiden Universitas saat ini. SHU adalah universitas Katolik terbesar kedua di New England, setelah Perguruan Tinggi Boston, dan menawarkan lebih dari 40 program gelar untuk lebih dari 6.000 mahasiswa di tingkat sarjana, master dan doktoral.

Informasi Kampus

Universitas Sacred Heart menyediakan berbagai macam layanan untuk mahasiswa yang meliputi klub olahraga, layanan makan malam, perumahan & kehidupan residensial, layanan shuttle dan transportasi dan sebagainya.

Kampus utama ini berlokasi di pinggiran kota Fairfield, 50 mil (80 km) utara Kota New York dan 150 mil (240 km) selatan Boston. Dan, terdapat beberapa kampus tambahan SHU yang berlokasi di Connecticut, Luxemburg dan juga Irlandia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 3

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini