Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Saint Johns

New York, Amerika Serikat
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Saint Johns

Berlokasi di Collegeville, Minnesota, Universitas Saint Johns merupakan suatu universitas seni liberal swasta yang bergabung dengan Gereja Katolik Roma. Ini dibangun tahun 1857.

Sebaai suatu universitas seni liberal Katolik yang diakui secara nasional, Universitas Saint Johns diberikan peringkat sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi Katolik teratas di negara tersebut. Universitas ini menyediakan mahasiswa dengan pengalaman belajar terintegrasi melalui menggabungkan suatu program akademik yang menantang dengan peluang-peluang yang luas untuk studi internasional, kepemimpinan, layanan belajar, pertumbuhan spiritual dan keterlibatan kebudayaan dan atletik.

Informasi Kampus

Universitas Saint Johns mendesain program-program untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi mahasiswa, menekankan kepemimpinan dan suatu profil pengembangan pribadi yang meliputi intelektual, spiritual, emosional dan pengembangan fisik.

Terdapat sekitar 80 persen mahasiswa tinggal di kampus, dan sebagian besar mahasiswa berpartisipasi di satu atau lebih dari 85 klub dan organisasi. Di kampus, anggota komunitas monastik menumbuhkan kasih Allah, lingkungan dan diri sendiri melalui seni mendengarkan, ibadah dan kehidupan yang seimbang, manusiawi.

Mengatur 2.700 hektar di berbagai tanah lapang, kampus Saint John luar biasa dalam keindahan alamnya. Terdapat lahan basah, beberapa danau, sebuah pohon savanna, sebuah padang rumput, dan jalur hiking.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 4 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 3 Computer Science, IT 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini