Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas St. Louis

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas St. Louis

Universitas St. Louis adalah sebuah universitas penelitian empat tahun, coeducational, swasta yang berlokasi di St. Louis, Missouri. Ini didirikan pada tahun 1818 dan bergabung dengan Gereja Katolik Roma. Saat ini, ini memiliki 12.531 mahasiswa prasarjana dengan sebuah tambahan 5.328 mahasiswa sarjana. Universitas ini merupakan institusi pembelajaran tinggi pertama di barat Mississippi. Universitas St. Louis bersaing dalam atletik-atletik I-AAA Divisi NCAA dan maskot sekolah adalah Billiken. Tradisi menyatakan bahwa menggosok perut dari patung perunggu Billiken adalah keberuntungan, terutama sebelum ujian. Presiden universitas saat ini adalah Father Lawrence Biondi.

Informasi Kampus

Universitas St. Louis adalah sebuah universitas Katolik, Jesuit yang berperingkat di antara institusi-institusi penelitian teratas di negara tersebut. Universitas ini mendorong perkembangan intelektual dan karakter untuk lebih dari 14.000 mahasiswa. Ditemukan pada tahun 1818, merupakan sebuah universitas tertua di barat Mississippi dan universitas Jesuit tertua kedua di Amerika Serikat. Melalui pengajaran, penelitian, kesehatan dan layanan masyarakat, Universitas St. Louis telah menyediakan salah satu pendidikan yang baik, kepemimpinan dan layanan untuk hampir dua abad.

Beberapa perguruan tinggi dan sekolah membuat kampus Universitas tersebut. Kampus Madrid didirikan pada 1967. Kampus menara pertama dioperasikan oleh sebuah Universitas Amerika di Eropa, kampus ini diakui oleh otoritas pendidikan tinggi Spanyol sebagai sebuah universitas asing resmi, institusi Amerika Serikat pertama untuk memegang endorsemen ini.

Universitas St. Louis berlokasi di midtown St. Louis, wilayah seni pertunjukkan di kota ini, SLU berada dalam jarak berjalan kaki dari beberapa tempat kebudayaan yang paling signifikan di kota ini. St. Louis, Missouri - wilayah seni di kota ini, lima menit dari Gateway Arch di Mississippi Riverfront. Sebuah kampus kedua yang berlokasi di Madrid, Spanyol.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 3 Applied and Pure Sciences 1 Business and Management 3 Education and Teaching 1 Engineering 1 MBA 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini