Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Santa Clara

None, United States
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Santa Clara

Universitas Santa Clara berlokasi di panasnya dari Silicon Valley di Santa Clara, California merupakan sebuah Universitas Jesuit non-profit swasta. Universitas Santa Clara ditemukan pada 1851, dianggap sebagai salah satu lembaga yang beroperasi tertua di California. Dengan mahasiswa sekitar 8.846 mahasiswa Universitas ini bertujuan pada mendidik mahasiswa untuk suatu kehidupan dari layanan dan kepemimpinan.

Universitas Santa Clara menawarkan suatu kurilukum sarjana singkat dalam jurusan seni dan ilmu pengetahuan, bisnis, dan teknik. Hal ini memiliki sekolah profesional dan sarjana yang diakui secara nasional dalam bidang bisnis, hukum, teknik, kementerian kepastoran, psikologi konseling, pendidikan dan teologi. Sekolah Bisnis Leavey, beroperasi sejak tahun 1926 dan dalam satu dekade diakui sebagai salah satu sekolah bisnis pertama di negara ini untuk menerima akreditasi nasional.

Meskipun ini beroperasi sebagai sebuah sekolah dengan semua mahasiswa pria untuk 110 tahun, di tahun 1961, para wanita diterima sebagai mahasiswa sarjana di Santa Clara, Calif berada di ujung selatan dari Teluk San Francisco, sekitar dua mil dari Bandara Internasional San Jose. Iklim sekitarnya di Santa Clara adalah moderat sepanjang tahun, dengan sejumlah besar hari yang cerah untuk bersantai.

Informasi Kampus

Kampus ini terletak di Silicon Valley dan memiliki fasilitas-fasilitas berikut::

  • Paroki Santa Clara - Di tahun 1926 Paroki St. Clara dibangun dalam rangka, untuk Santa Clara mengambil alih fungsi paroki daru Misi gereja setelah mengalami kebakaran pada tahun 1925.
  • Hall Residens - Mahasiswa memiliki pilihan dalam memilih untuk tinggal di kampus di hall residens atau di perumahan yang disponsori oleh Universitas. Terdapat lebih dari 10 hall residens untuk dipilih dari, antara sebelah Barat atau sebelah Kiri.
  • Layanan Makan Malam – Mahasiswa bebas memilih dari beragam rencana makan atau bahkan makan di luar di Bronko café, Mission bakery, Sunstream café serta sejumlah deli atau toko roti lainnya.
  • Atletik – Santa Clara memiliki sebuah program 100 tahun bola basket, tim sepak bola pria dan wanita untuk mahasiswa atletik nya. Hal ini juga memiliki pusat fitness rekreasional terbaru yang membantu mahasiswa dalam memiliki gaya hidup yang aktif.
  • Toko Buku – Mahasiswa dapat dengan mudah membeli buku, souvenir, hadiah, persediaan dan tas mereka di toko buku kampus, atau untuk lebih nyaman melalui pembayaran online.
  • Seni dan Budaya – Pusat seni pertunjukkan adalah rumah bagi produksi musik, tari dan teater serta perkuliahan dan acara-acara khusus.

Universitas Santa Clara berlokasi di tengah-tengah Silicon Valley yang rimbun dan indah. Kampus ini hanya berjarak 5 mil dari Bandara Internasional San Jose dan sekitar 35 mil arah selatan dari Bandara Internasional San Francisco. Ini juga mudah diakses dengan jalan raya pada U.S Highway 101, Interstate 880, Interstate 280.

Foto

Jurusan yang tersedia 20

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 5 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 5 Humanities & Social Sciences 4 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini