Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Kesenian dan Desain Savannah

Amerika Serikat
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Perguruan Tinggi Kesenian dan Desain Savannah

Perguruan Tinggi Kesenian dan Desain Savannah (juga dikenal sebagai SCAD), merupakan suatu unievrsitas swasta, memberikan elar dengan beberapa kampus yang berlokasi di Savannah dan Atlanta, di Amerika Serikat, negara bagian Georgia, dan di Hongkong, Lacoste, France. Perguruan tinggi ini ditemukan di tahun 1978.

SCAD dibagi menjadi delapan sekolah yang adalah Sekolah Seni Bangunan, Sekolah Seni Komunikasi, Sekolah Desain, Sekolah Fashion, Sekolah Perfilman, Media Digital, Sekolah Seni Rupa, Sekolah Studi Foundation, dan Sekolah Seni Liberal.

Perguruan tinggi ini menawarkan program-program gelar dan spesialisasi lebih dari universitas seni dan desain lainnya. Ini memberikan gelar Bachelor of Arts, Bachelor of Fine Arts, Master of Architecture, Master of Arts, Master of Arts in Teaching, Master of Fine Arts dan Master of Urban Design, serta sertifikat prasarjana dan sarjana.

SAD diakreditasi oleh Commission on Colleges of the Southern Association of Colleges and Schools untuk memberikan gelar sarjana dan master. Ini diberikan izin oleh South Carolina Commission on Higher Education.

Informasi Kampus

Perpustakaan-perpustakaan SCAD menyediakan akses untuk banyak bahan online dan cetak yang mendukung kurikulum perguruan tinggi dan mencakup susunan mata kuliah. Memiliki perpustakaan yang luas yang mencakup buku, majalah berlangganan, DVD, database penelitian, database gambar, e-book dan koleksi khusus dari buku-buku yang jarang tersedia, item-item unik mahasiswa.

Perguruan tinggi ini bersaing di tingkat antar perguruan tinggi di lintas negara, track and field, berkuda, golf, lacrosse, sepakbola, renang, dan tenis. Peluang-peluang untuk partisipasi atletik juga tersedia melalui penawaran-penawaran yang besar dari program-program intramural di universitas, yang meliputi volleyball, basketball, flag football, soccer, softball, volleyball dan berbagai kegiatan lainnya.

Hall residens SCAD memiliki berbagai pilihan tinggal. Di Savannah, terdapat 11 bangunan yang menyediakan perumahan mahasiswa dan hall residens single room dari satu orang hingga tiga orang atau untuk apartemen mahasiswa dengan empat kamar tidur. Hall residens tersebut adalah Weston House, Dyson House, Oglethorpe House, Turner House, Turner Annex, Pulaski House, Forsyth House, Boundary Village, Alice House, The Terrace, dan Barnard Village.

SCAD Savannah adalah lokasi universitas terbesar, dengan lebih dari 70 fasilitas interwoven ke dalam beberapa Wilayah Landmark Bersejarah Nasional paling terkenal di Amerika Serikat.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Architecture, Building 1 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 7 Mass Communication & Media 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini