Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi St. Vincent

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Perguruan Tinggi St. Vincent

Perguruan Tinggi St. Vincent merupakan suatu perguruan tinggi seni liberal swasta, empat tahun, coeducational yang berlokasi di Latrobe, Pennsylvania. Perguruan tinggi ditemukan tahun 1846 oleh Boniface Wimmer, seorang biksu dari Benedictine Abbey dari Metten di Bavaria dan bergabung dengan Gereja Katolik Roma. Ini merupakan perguruan tinggi Benedictine pertama di negara ini. Kampus ini juga merupakan rumah bagi para biksu Benedictine, dan beberapa biksu mengajar mata kuliah di perguruan tinggi ini.

Saat ini, memiliki 1.711 mahasiswa prasarjana dengan tambahan 217 mahasiswa sarjana. Di tahun 1904, David Stickler, seorang apoteker yang bercita-cita tinggi dari Latrobe, PA menciptakan banana split dan tetap diakui secara resmi oleh penemu tersebut. Perguruan Tinggi St. Vincent bersaing dalam atletik Divisi III NCAA dan maskot sekolah adalah Bearcat. Presiden perguruan tinggi saat ini adalah Br. Norman W. Hipps.

Informasi Kampus

Perguruan Tinggi St. Vincent merupakan sebuah komunitas pendidikan yang ditanamkan dalam tradisi kesetiaan Katolik, warisan monatisisme (cara hidup biarawan), dan nilai-nilai kasih yang dibangun dalam pendekatan liberal untuk kehidupan dan pembelajaran. Dengan bantuan dari beberapa uskup Amerika, teman dan dermawan di Eropa, dan suatu komunitas para biksu Benedictine yang kuat di vihara St. Vincent, beliau mendirikan perguruan tinggi Benedictine pertama di Amerika Serikat.

Perguruan tinggi menawarkan 49 jurusan dan 51 program singkat untuk prasarjana, 7 jurusan untuk sarjana. Rasio mahasiswa fakultas mereka adalah 13:1. Selain itu, kehidupan mahasiswa di Perguruan Tinggi St. Vincent diperkaya dengan program-program unik, kegiatan-kegiatan, dan peluang-peluang yang membentuk secara kolektif perjalanan pendidikan mereka yang tinggal dan belajar di sini.

Perguruan Tinggi St. Vincent berlokasi sekitar 40 mil dari tenggara Pittsburgh di Latrobe, Pennsylavania, Amerika Serikat.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 2 Computer Science and IT 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini