Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Stanford University

Stanford, California, United States
Peringkat universitas:
  • 4 THE World University Rankings 2013-2014
  • 7 QS World University Rankings 2013
  • 4 THE World University Rankings 2014-2015
  • 7 QS World University Rankings 2014
  • 3 QS World University Rankings 2015
  • 3 THE World University Rankings 2015-2016
  • 2 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional 8%
Tipe institusi Swasta

Tentang Stanford University

Stanford University, yang juga dikenal sebagai Leland Junior Stanford University, didirikan pada tahun 1885 oleh Leland Stanford, seorang Gubernur dan Senator dari California, dan istrinya, Jane Lathrop Stanford, sebagai penelitian swasta Universitas. Stanford University diakui sebagai salah satu universitas terkemuka di dunia dan The Pusat untuk Peringkat Universitas Dunia peringkat Stanford ketiga di dunia dalam tahun 2012 CWUR World University Rankings.

Kampus Stanford University dekat Palo Alto, California meliputi 8.180 hektar-(3310 ha) dan kampus universitas terbesar bersebelahan di Amerika Serikat. Sejak 1952, lebih dari 50 fakultas, staf, dan alumni Stanford telah memenangkan Hadiah Nobel dan fakultas Stanford dan alumni telah mendirikan banyak perusahaan terkemuka termasuk Google, Hewlett-Packard, Cisco Systems, LinkedIn, GAP, Netflix, Nike dan Yahoo!

Melalui mata kuliah akademik yang diajarkan oleh para profesor ternama, penelitian dan kesempatan pelayanan publik, dan keluasan luar biasa kegiatan ekstrakurikuler - Stanford University mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan besar hari dan menjadi generasi pemimpin berikutnya.

Informasi Kampus

Kampus utama Stanford berdekatan dengan Palo Alto, dibatasi oleh El Camino Real, Stanford Avenue, Junipero Serra Boulevard, dan Sand Hill Road.

Stanford University terletak pada 8180-hektar (3.310 ha) [6] kampus di Semenanjung San Francisco, di bagian barat laut dari Santa Clara Valley (Silicon Valley) sekitar 37 mil (60 km) sebelah tenggara dari San Francisco dan sekitar 20 mil (32 km) sebelah barat laut dari San Jose.

Akomodasi

Stanford University telah menyiapkan akomodasi untuk mahasiswa. Akomodasi dari Stamford Univerity juga disebut sebagai Stanford Home. Ada 4 kategori, mahasiswa dapat memilih 1 di antaranya.

  1. Perumahan Sarjana Tunggal
  2. Perumahan Pascasarjana tunggal
  3. Perumahan untuk Pasangan Tanpa Anak
  4. Perumahan untuk Mahasiswa Tanpa Anak

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Architecture, Building 1 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Education and Teaching 1 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 2 Law 2

Kontak

Ulasan 1

0/5
How is the academic life at this university/college? Saya sudah mengambil buuuaannyyak sekali ma... Baca lagi

Bagikan ini