Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Trinity (Connecticut)

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang Perguruan Tinggi Trinity (Connecticut)

Perguruan Tinggi Trinity didirikan pada tahun 1823. Ini merupakan suatu perguruan tinggi seni liberal, swasta , dan perguruan tinggi tertua kedua di negara bagian Connecticut setelah Universitas Yale. Perguruan tinggi ini mendaftar 2.300 mahasiswa dan telah menjadi coeducational sejak 1969. Trinity menawarkan beberapa program utama dan singkat, dan memiliki rasio mahasiswa dan fakultas 10:1. Perguruan tinggi juga dikenal sebagai salah satu dari beberapa Little Ivies.

Trinity secara berturut-turut telah berada diperingkat di antara perguruan tinggi seni liberal ternama di Amerika Serikat. Ini telah bergabung dengan "Annapolis Group" pada Agustus 2007, suatu organisasi dengan lebih dari 100 sekolah seni liberal di negara ini, dalam menolak untuk berpartisipasi dalam peringkat majalah. Selain itu, Wall Street Journal telah memberikan peringkat kepada Trinity sebagai salah satu dari 50 "feeder schools" terbaik di negara ini untuk program-program sekolah sarjana ternama. Menurut data yang dikumpulkan oleh daftar National Science Foundation Trinity sebagai suatu perguruan tinggi seni liberal yang para lulusannya tidak sebanding dengan angka tinggi dari para ilmuwan masa depan. Di tahun 2009, penulis Howard dan Matthew Greene menerbitkan edisi kedua "Hidden Ivies: 50 Top Colleges that Rival the Ivy League" yang mendaftarkan Trinity di antara institusi akademi yang paling bergengsi di negara tersebut.

Informasi Kampus

Perguruan Tinggi Trinity (Connecticut) memiliki suatu kampus bersejarah seluas 100 hektar yang mencakup gedung-gedung Long Walk yang baru dibangun kembali, contoh arsitektur Collegiate Gothic tertua di Amerika.

Perpustakaan Raether dan Pusat Teknologi Informasi Perguruan Tinggi Trinity merupakan salah satu dari perpustakaan perguruan tinggi terbesar di Inggris Baru, dengan hampir 1.000.000 buku, koleksi langka, dan lab terbaru. Perguruan Tinggi Trinity memiliki lebih dari 90% mahasiswa sarjana yang tinggal di kampus di hall residens, apartemen, dan theme house dengan jaringan penuh.

 

Lokasi Perguruan Tinggi Trinity di Hartford, ibukota Connecticut, yang merupakan kampus yang diperluas, menawarkan penempatan magang profesional dan keterlibatan akademik dan layanan yang bermakna dalam suatu komunitas yang beragam. Trinity berlokasi dua jam dari Kota Boston dan New York.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 3 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3 Law 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini