Hubungi kami 02129264124

University of Dallas, United States
United States

Tentang

Didirikan
Informasi tidak tersedia
Tipe
Informasi tidak tersedia
Jurusan
10
Pendaftaran
Population
Informasi tidak tersedia
Lokal : Internasional
100% local

Courses Offered

0Ulasan

Lebih lanjut

Tentang University of Dallas

Terletak di Irving, Texas University of Dallas adalah, universitas regional Katolik swasta, independen. Didirikan pada tahun 1956, University of Dallas terletak pada luas 744 hektar (301 hektar) kampus yang dikelilingi oleh jalan raya dan multi-unit perumahan industri dan berpenghasilan rendah. University of Dallas dengan bangga menempati peringkat No 14 di antara universitas-universitas daerah Barat oleh US News & World Report (edisi 2011).

 

Dengan penduduk mahasiswa dari 1.337 sarjana serta 1.506 lulusan dalam pendaftaran gugur, Universitas Dallas menerima siswa dari 50 negara bagian dan 15 negara. Sementara 24% dari mereka adalah minoritas 82% dari mereka adalah Katolik. Universitas Dallas menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana mulai dari Humaniora, Ilmu Sosial, Ilmu Pengetahuan Alam dan banyak lagi. Dengan mengesankan 127 penuh waktu fakultas, sekitar 90% memegang gelar doktor atau setara dalam bidang masing-masing. Universitas Dallas memiliki Mahasiswa / Fakultas Rasio 12:01, rata-rata Ukuran Kelas adalah 17 siswa.

 

Universitas Dallas, rumah bagi departemen atletik yang komprehensif menawarkan berbagai laki-laki serta olahraga perempuan. Berbagai fasilitas di University of Dallas mencakup toko buku di kampus, Layanan Karir, kantor keamanan kampus, kebugaran dan kolam renang di antara manfaat yang besar.

Some Random Courses

Let's see what you may also consider