Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Dayton

Amerika Serikat
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang University of Dayton

The University of Dayton atau biasa disebut sebagai UD adalah seorang Katolik Roma swasta dioperasikan oleh Society of Maria terletak di Dayton, Ohio, Amerika Serikat. Penuh-waktu pendaftaran mahasiswa sarjana adalah sekitar 7.500, dan total pendaftaran siswa adalah sekitar 11.000.

 

The University of Dayton adalah salah satu dari sepuluh sekolah Katolik terbesar di Amerika Serikat dan merupakan yang terbesar dari tiga universitas di Marianis bangsa. Hal ini juga rumah bagi salah satu yang terbesar program pelayanan kampus di dunia. Universitas menawarkan lebih dari 70 program akademik dalam administrasi bisnis, seni dan ilmu pengetahuan, teknik dan hukum, pendidikan dan sekutu profesi, Ini adalah universitas pertama di negara itu yang menawarkan program gelar sarjana di bidang hak asasi manusia.

Informasi Kampus

kampus utama The University of Dayton dipadatkan dan mudah dinavigasi, mahasiswa dan staf mampu melintasi kampus dalam waktu kurang dari 10 menit. Banyak bangunan bersejarah bertahan dari tahun-tahun awal University, bangunan baru cocok dengan ditetapkan

Bidang yang digunakan untuk olahraga intramural, dan College Park Center merumahkan Departemen UD Keamanan Publik yang terdiri dari 26-perwira Kepolisian, Layanan Parkir, dan Mahasiswa Relawan Rescue Squad, pemeliharaan di kampus, Departemen Seni Rupa, dan piagam sekolah Universitas Academy (Deka)

Sebuah nama khusus dan unik yang mewakili perbedaan depatment. Misalnya, Kettering Labs adalah rumah dari departemen Teknik. Bangunan ini meliputi ruang kelas, laboratorium, kantor, toko mesin, dan tunnel angin.Pusat Ilmu pasti (nama bersama untuk Sherman Hall, Wohlleben Hall, dan atrium tengah menghubungkan) adalah rumah bagi departemen Matematika dan Sains. Bangunan ini meliputi ruang kelas, laboratorium, kantor, dan auditorium. Gedung Humaniora adalah rumah dari Inggris, Bahasa Asing, Filsafat, dan departemen Studi Agama. Bangunan ini termasuk ruang kelas dan kantor.

Terletak dua kilometer dari pusat kota Dayton dan dibatasi oleh lingkungan yang tenang, pinggiran kota, University of Dayton mudah diakses.Itu merupakan layanan gratis yang disebut "Ibu Limo" yang akan membawa Anda ke manapun di sekitar kampus secara gratis. Terdapat akses bus yang cukup mudah digunakan sekitar kampus.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 2 Creative Arts & Design 1 Education and Teaching 1 Humanities & Social Sciences 3 Mass Communication & Media 1 MBA 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini