Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Pennsylvania

United States
  • Rangking 16 THE World University Rankings 2013-2014
  • Rangking 16 THE World University Rankings 2014-2015
  • Rangking 13 QS World University Rankings 2014
  • Rangking 13 QS World University Rankings 2013
  • Rangking 18 QS World University Rankings 2015
  • Rangking 17 THE World University Rankings 2015-2016
  • Rangking 19 QS World University Rankings 2018
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Large
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang University of Pennsylvania

The University of Pennsylvania adalah, swasta universitas Ivy League, ditempatkan di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Hal ini juga salah satu Sekolah Tinggi Kolonial. Penn menganggap dirinya lembaga keempat tertua pendidikan tinggi di Amerika Serikat, serta universitas pertama dengan kedua studi sarjana dan pascasarjana di Amerika Serikat.

Penn lembaga akademis pertama untuk mengikuti model multidisiplin yang berkonsentrasi fakultas beberapa menjadi satu lembaga. Benjamin Franklin, pendiri Penn, menganjurkan program pendidikan yang berfokus pada pendidikan praktis untuk perdagangan dan pelayanan publik, klasik dan teologi.

Program Penn akademik dan penelitian yang dipimpin oleh fakultas besar dan sangat produktif. Dalam sepuluh tahun terakhir saja 9 anggota fakultas Penn atau lulusan telah memenangkan Hadiah Nobel. Selama sejarah panjang universitas juga telah menghasilkan sejumlah besar alumni dibedakan. Ini termasuk 12 kepala negara (termasuk satu Presiden AS), Amerika Serikat 3 hakim agung, dan hakim agung negara-negara lain, pendiri perusahaan teknologi, firma hukum internasional, dan lembaga-lembaga keuangan global, presiden universitas dan 18 milyarder hidup.

Penn menawarkan berbagai departemen akademik, sebuah perusahaan penelitian dan sejumlah penjangkauan masyarakat dan program pelayanan publik. Hal ini terutama dikenal untuk sekolah medis, sekolah kedokteran gigi, sekolah bisnis, sekolah hukum, komunikasi sekolah, sekolah perawat, sekolah kedokteran hewan, ilmu-ilmu sosial dan humaniora program, serta pengajaran biomedis dan kemampuan penelitian.

Informasi Kampus

Arsitektur Penn dirancang oleh perusahaan Stewardson Cope &, yang utama arsitek menggabungkan arsitektur Gothic dari University of Oxford dan University of Cambridge dengan lanskap lokal untuk mengatur gaya Gothic Collegiate. Kampus utama saat ini mencakup lebih dari 279 hektar (1,13 km2) di daerah tetangga Barat Philadelphia wilayah Kota Universitas, jantung lebih tua dari kampus terdiri dari University of Pennsylvania wilayah Historic Campus.

Perpustakaan Penn dimulai pada 1750 dengan sumbangan buku dari kartografer Louis Evans. Sistem perpustakaan memegang 6.010.000 buku dan volume serial dengan 4.210.000 item microform. Lebih dari 250 tahun kemudian, itu telah tumbuh menjadi sebuah sistem dari 15 perpustakaan (13 berada di kampus berdekatan) dengan 400 penuh waktu setara (FTE) karyawan dan anggaran operasional total di atas $ 48 juta.

Museum Universitas didirikan pada tahun 1887, itu telah mengambil bagian dalam 400 proyek penelitian di seluruh dunia. Museum ini memiliki lantai galeri tiga dengan artefak dari Mesir, Timur Tengah, Mesoamerika, Asia, Mediterania, Afrika, dan artefak asli Amerika.

Pennsylvania kampus yang berlokasi di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Philadelphia International Airport terletak 7 km miles/11 dari University of Pennsylvania kampus. Amtrak Station (30th Street Station) adalah 4 blok dari University of Pennsylvania kampus.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 6 Computer Science and IT 2 Creative Arts & Design 1 Engineering 3 Humanities & Social Sciences 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini