Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Vermont

United States
  • rangking 347 The Times Higher Education World University Rankings 2013-2014
  • rangking 394 The Times Higher Education World University Rankings 2014-2015
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of Vermont

The University of Vermont adalah empat tahun, coeducational, penelitian universitas publik yang terletak di Burlington, Vermont. Ia didirikan pada 1791 dan merupakan lembaga pendidikan tinggi yang didirikan kelima di New England. Saat ini, ia memiliki 11.482 mahasiswa dengan 1.996 mahasiswa pascasarjana tambahan. The University of Vermont bersaing di NCAA I-AAA atletik Divisi dan maskot sekolah adalah Catamount. Presidenu niversitas saat ini adalah John Bramley. Universitas ini sering disebut sebagai UVM, yang juga merupakan singkatan dari nama latinnya, Universitas viridis Montis, yang berarti ". Universitas pegunungan hijau" The University of kabar mahasiswa Vermont, The Vermont Cynic, memenangkan Penghargaan Pacemaker - kuliah jurnalisme top hadiah - di 2011-12.

Informasi Kampus

The University of Vermont menggabungkan fakultas-mahasiswa hubungan yang paling sering ditemukan di sebuah perguruan tinggi seni liberal kecil dengan sumber daya dari sebuah lembaga penelitian besar. Universitas adalah rumah bagi 10.459 mahasiswa, 1.540 mahasiswa pascasarjana, 449 mahasiswa kedokteran dan 1.471 penuh dan paruh waktu fakultas. Terletak di Burlington, Vermont (terus-menerus sebagai salah satu kota yang paling menarik di Amerika kecil), pengaturan UVM di sebuah lembah di tepi Danau Champlain, antara Adirondack dan pegunungan Hijau, menginspirasi pengunjung dan penduduk.

UVM memiliki klub mahasiswa lebih dari 150, asrama 39 untuk tinggal di kampus, 12 fasilitas makan, 3 perpustakaan, 2 toko-toko, kafe cyber, dan berbagai layanan mahasiswa lainnya. Ketika berjalan di sekitar kampus, mahasiswa UVM banyak menemukan bahwa populasi sarjana sekitar 10.000 adalah ukuran yang ideal - cukup kecil bahwa Anda mengalami orang yang Anda kenal antara kelas, sementara pada saat yang sama cukup besar sehingga Anda dapat bertemu orang-orang baru dengan kisaran kepentingan sehari-hari.

Terletak di jantung kota New England yang indah, kampus memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan. Terdiri dari 460 hektar di tengah kota Vermont terbesar, Burlington, ada banyak yang harus dilakukan dan di luar kampus. Kampus UVM terletak 10 menit berjalan kaki dari Church Street Marketplace, bersemangat Burlington pejalan kaki-satunya perbelanjaan dan makan. Shuttle bus menghubungkan banyak poin di kampus dan pusat kota. Danau Champlain dan Pegunungan Adirondack terlihat ke Barat, sedangkan Green Mountains terlihat ke Timur.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 1 Creative Arts & Design 1 Engineering 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini