Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Vernon College

United States
Peringkat universitas:
  • 176 THE World University Rankings 2013-2014
  • 191 THE World University Rankings 2014-2015
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Informasi tidak tersedia

Tentang Vernon College

University at Buffalo (UB), The State University of New York memiliki sekitar 19.000 mahasiswa dari seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Didirikan sebagai universitas swasta pada tahun 1846, UB telah berkembang dari sebuah sekolah kedokteran kecil untuk sebuah universitas riset publik yang komprehensif. UB memiliki lebih dari tiga ratus program gelar di tingkat sarjana, master dan doktor. Di UB jumlah lembaga penelitian dan pusat menyediakan lingkungan belajar yang khusus, yang menggabungkan penelitian ke dalam program gelar akademik. Selain itu, layanan teknologi dan kegiatan mahasiswa memungkinkan UB menjadi universitas riset publik terkemuka utama.

Di UB, kami menawarkan lebih dari 100 jurusan sarjana! Ketika datang untuk belajar di UB, kita hanya memiliki lebih banyak pilihan, yang menyebabkan peluang akademik yang lebih bagi siswa kami. Kami memiliki jangkauan terluas program akademik antara setiap lembaga publik di New York atau New England. Pengalaman sarjana di UB ditingkatkan oleh kenyataan bahwa kita juga sebuah universitas riset besar. Menjadi universitas riset telah memungkinkan mahasiswa kami diajarkan oleh fakultas terkemuka di bidang akademik mereka. Keahlian fakultas kami juga telah membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk berpartisipasi dalam penelitian mutakhir dengan fakultas kami.

Informasi Kampus

Universitas di Buffalo memiliki tiga kampus: Kampus Utara di pinggiran kota Amherst, Kampus Selatan di Main Street di lingkungan Buffalo Utara dan Downtown Kampus berkembang, meliputi beberapa bangunan di pusat kota Buffalo.

North Campus: Suburban Academic Center

UB Kampus Utara, di mana sebagian besar program akademik inti universitas yang ditawarkan, terletak di pinggiran kota Amherst. Dibuka pada awal tahun 1970, itu adalah yang terbesar dari tiga kampus. 125 bangunan meliputi negara-of-the-art akademik dan penelitian ruang, asrama dan apartemen mahasiswa, Uni Mahasiswa, tempat atletik dan kantor administrasi universitas. Melengkapi lingkungan binaan adalah ruang hijau berlimpah, Danau LaSalle dan Letchworth Woods.

Kampus Selatan: Pengaturan lingkungan klasik

UB South Campus di Main Street di North Buffalo adalah Western New York tengara yang tanggal kembali ke tahun 1920-an. Terletak di lingkungan perumahan di North Buffalo, itu adalah rumah bagi bangunan klasik tertutup ivy, serta asrama dan penelitian mutakhir dan fasilitas pengajaran. Sekolah-sekolah Arsitektur dan Perencanaan, Kedokteran dan Ilmu Biomedis, Kedokteran Gigi, Kesehatan dan Profesi Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan berada di Kampus Selatan.

Downtown Kampus: Tumbuh Kehadiran Perkotaan

UB adalah menciptakan pusat mutakhir untuk pengajaran, penelitian dan klinis perawatan di pusat kota Buffalo, memicu revitalisasi kota kedua terbesar di negara bagian New York.

Dengan pendanaan dari NYSUNY Tantangan program Gubernur 2020 Grant dan sumber-sumber lain, termasuk filantropi swasta, UB berencana untuk merelokasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Biomedis di pusat kota Buffalo. Langkah ini akan menyelaraskan pendidikan UB medis, penelitian, dan perawatan klinis lebih efektif dengan rumah sakit daerah dan mitra penelitian.

Sebagian besar bangunan Kampus Downtown berlokasi di dalam atau dekat Buffalo Niagara Kampus Medis. Mereka termasuk New York State Center of Excellence di Bioinformatika dan Ilmu Pengetahuan dan bangunan 10-cerita baru yang dibangun dalam kemitraan dengan jaringan rumah sakit terbesar di kawasan ini yang akan rumah UB Center for Klinis dan Translational Research dan UB Biosciences Inkubator. UB juga sedang membangun sebuah rumah baru untuk Opportunity Center Pendidikan untuk dihubungkan ke UB bangunan Gateway Downtown, rumah bagi program universitas berjangkauan luas.

Sedang dalam proses peng-update an.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Agriculture Studies 1 Applied, Pure Sciences 3 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 Law 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini