Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Waldorf University

Amerika Serikat
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Waldorf University

Dibangun pada prinsip-prinsip keberanian, integritas ketekunan, dan keunggulan, UCSI University adalah lembaga pendidikan tinggi terkemuka dengan kampus di Kuala Lumpur, Terengganu dan Sarawak, Malaysia. Fakultas kami, dilengkapi dengan state-of-the-art-fasilitas untuk memenuhi kebutuhan siswa menawarkan spektrum yang luas dari program akademik, mulai dari Kedokteran, Farmasi, Keperawatan, Teknik Arsitektur dan Musik, Multimedia, Pendidikan, Seni Liberal dan Perhotelan.

UCSI Sarawak kampus menyediakan lingkungan yang dinamis dan merangsang di mana untuk mempelajari perhotelan, pariwisata, manajemen acara, ritel, hubungan industrial dan bisnis internasional. Kampus Sarawak sangat terkait dengan terbaik seperti Empat industri Points by Sheraton of Starwood Hotel dan Resort Worldwide, Borneo Convention Centre Kuching, Sarawak Tourism Board dan banyak lagi. Hal ini memastikan bahwa program dijalankan tetap sangat relevan dengan tuntutan saat ini di industri perhotelan untuk memungkinkan pengembangan keterampilan yang menjamin para lulusan kerja di seluruh dunia.

Juga bertempat di Kampus Sarawak adalah Pusat Universitas of Excellence di Perhotelan dan Pariwisata. Saat ini, Universitas memimpin Proyek Entry Point 10 (EPP 10), inisiatif pemerintah untuk setiap tahunnya menghasilkan 50.000 pekerja terdidik dan terampil untuk industri perhotelan dan pariwisata di Malaysia, di bawah area "Pendidikan" Kunci Ekonomi Nasional (NKEA) . EPP 10 adalah salah satu dari 132 proyek bahwa pemerintah Malaysia telah menyetujui untuk secara radikal membangun bangsa pada tahun 2020.

Dalam mendukung negara yang berkembang pesat industri perhotelan dan pariwisata, rencana sendiri UCSI University Sarawak ekspansi sudah dilakukan untuk membangun kampus dan hotel di lokasi Isthmus Kuching pembangunan mega. The UCSI Pendidikan Precinct dan UCSI Island City Hotel akan dibangun di 25,5 hektar tanah, semua dalam sekitar Konvensi Kalimantan terkenal Centre

Informasi Kampus

UCSI University Sarawak Campus memiliki laboratorium yang sangat lengkap dan layanan dukungan siswa. Universitas membuat investasi konstan untuk meningkatkan fasilitas untuk pengembangan pendidikan holistik. Pada UCSI University Sarawak Campus, mahasiswa memiliki akses ke berbagai fasilitas dan sumber daya didalam dan luar kampus. Anggota staf yang berdedikasi memastikan bahwa kesejahteraan psikologis dan emosional siswa juga diurus dengan penyediaan layanan konseling dan kegiatan ekstra kurikuler.

Auditorium - Staf dan mahasiswa memiliki akses gratis ke auditorium untuk pertemuan, pertemuan, acara dan kegiatan klub. Auditorium ini juga digunakan sebagai pemeriksaan aula Universitas serta auditorium functions.The lainnya akademik sepenuhnya ber-AC dan dilengkapi dengan layar proyektor, sound system dan platform ditinggikan. Hal ini dapat menampung hingga 200 orang duduk bergaya teater pada satu waktu. Ini juga memiliki pandangan 180 derajat yang unik dari daerah sekitarnya dan berlokasi di sebelah kamar fungsi lainnya.

Board Room - Ruangan ini dilengkapi dengan peralatan konferensi terbaru, termasuk audio-visual aparat. Hal ini membuat tempat yang ideal untuk pertemuan, konferensi, seminar dan lokakarya.

Komputer Laboratorium - Ada dua lab komputer di UCSI University Sarawak Campus. Ada lebih dari 40 PC dan 2 server yang terhubung ke jaringan area lokal kampus 'yang dilayani oleh Microsoft Windows Server 2003 ® untuk Small Business Server. Hampir 85% dari kampus tercakup jaringan nirkabel. Ada pengguna notebook lebih dari 20 mengakses jaringan nirkabel. Staf dan siswa diberi account email gratis dan dapat menikmati akses ke Internet secara nirkabel.

Pelatihan Perhotelan - Front Office Reception, Mock-Up Room, Restaurant & Bar

Perpustakaan dan Resource Centre - Perpustakaan di UCSI University memiliki koleksi yang komprehensif dari semua teks terbaru dan referensi, baik secara fisik maupun on-line. Database e-Library terbaru memungkinkan siswa untuk mengakses beragam referensi, dari akademik peer-review jurnal untuk publikasi internasional. Pustakawan berada pada siaga untuk memberikan nasihat dan membantu pengguna pada semua aspek dari perpustakaan.

Workstation dengan fasilitas internet, termasuk akses ke e-mail, katalog online perpustakaan dan sumber informasi lain selama jam operasional perpustakaan yang tersedia secara gratis. Diskusi kamar juga tersedia untuk siswa.

Laboratorium Biologi - Laboratorium ini dilengkapi dengan mikroskop cahaya, autoclave, PCR mesin, gel elektroforesis aparat, illuminator sinar UV, laminar kabinet aliran, inkubator mikrobiologi, berbagai media kultur umum dan media diferensial, dan aparat yang paling umum dari biologi yang khas dan mikrobiologi laboratorium. Hal ini digunakan untuk melakukan biologi, mikrobiologi umum dan mikrobiologi makanan kelas praktis.

Kimia Laboratorium - kelas kimia anorganik dan organik laboratorium yang dilakukan di negara-of-the-art laboratorium kimia kami. Peralatan yang tersedia di laboratorium kami meliputi spektrometer infra-merah, lemari asam, penyuling air dan semua aparat umum dari sebuah laboratorium kimia. Hal ini sepenuhnya dilengkapi untuk melakukan kelas kimia praktis untuk pra-studi universitas dan studi GCE.

Laboratorium Fisika -Laboratorium fisika cukup dilengkapi untuk semua pra-studi universitas dan studi GCE. Peralatan yang tersedia di laboratorium ini meliputi generator audio, osiloskop, peralatan mesin dan lain-lain.

Lounge Mahasiswa - ruang siswa yang terletak di lobi kampus adalah titik pertemuan yang luas dan nyaman bagi siswa untuk bersosialisasi dan bersantai di antara kelas. Dengan kemampuan WiFi penuh, siswa dapat berselancar di internet untuk informasi sementara membahas tugas-tugas mereka.

The UCSI University Kampus Sarawak terletak di Kuching, Sarawak menyediakan lingkungan yang dinamis dan merangsang di mana untuk mempelajari perhotelan, pariwisata, manajemen acara, ritel, hubungan industrial dan bisnis internasional. Kampus ini sangat terkait dengan terbaik seperti Empat industri Points by Sheraton of Starwood Hotel dan Resort Worldwide, Borneo Convention Centre Kuching, Sarawak yang Tourism Board, dan banyak lagi.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Business, Management 2 Humanities & Social Sciences 3 Law 1 Mass Communication & Media 2 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini