Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Wesleyan College

None, United States
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Wesleyan College

Wesleyan College didirkan pada tanggal 23 Desember 1836, ini merupakan perguruan tinggi seni liberal perempuan swasta. Terletak di Macon, Georgia, Amerika Serikat, Wesleyan College merupakan perguruan tinggi pertama di dunia yang disewa untuk memberi gelar bagi perempuan. Wesleyan dianggap sebagai salah satu perguruan tinggi seni liberal terbaik bangsa dan secara konsisten diakui untuk kampus berhutan seluas 200-acre akademis keunggulan Wesleyan College, bersama dengan bangunan historis signifikan, tercantum dalam Daftar Nasional Tempat Bersejarah sebagai Distrik Wesleyan College Historic.

Dengan jumlah mahasiswa 700 dari seluruh Amerika Serikat dan lebih dari 20 negara, Wesleyan College menerima Siswa dari seluruh Amerika Serikat dan lebih dari 20 negara lain. Wesleyan menawarkan gelar sarjana di 32 jurusan dan 27 program akademik minor, serta delapan program pra-profesional. Wesleyan College memiliki rasio murid-fakultas 8:1, dengan ukuran kelas rata-rata 20 siswa. WC juga memberikan kesempatan untuk mendesain sendiri jurusan mereka, yang memungkinkan mereka untuk menggabungkan dua atau lebih program utama antar jurusan.

Wesleyan College berusaha pada pemberian pendidikan yang terjangkau bagi semua wanita. Dengan demikian, menawarkan program beasiswa prestasi yang kuat yang diakui sebagai salah satu perguruan tinggi selektif paling terjangkau bangsa. Dengan sejumlah besar kegiatan ekstrakurikuler yang ditawarkan kepada mahasiswa, setiap orang memiliki keinginan supaya mereka dapat belajar di WC.

Informasi Kampus

Wesleyan College dikenal sebagai perguruan tinggi pertama di dunia disewa untuk memberi gelar kepada perempuan, menawarkan fasilitas sebagai berikut:

  • Pelayanan Kesehatan - pelayanan kesehatan yang terletak di gedung urusan siswa, di mana semua kebutuhan medis dapat cenderung. Hal ini dikelola oleh seorang perawat dokter keluarga yang memberikan perawatan medis untuk penyakit umum dan luka ringan. Seorang dokter tersedia di kampus melalui perjanjian.
  • Kehidupan kampus - Hidup di WC adalah pengalaman sendiri. Wesleyan bangga menjadi sebuah perguruan tinggi yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi bagi semua siswa mulai dari asrama tradisional hingga apartemen gaya hidup. Semua opsi berada dalam anggaran siswa, yang dapat memilih dari berbagai tempat tinggal.
  • Pertokoan kampus - Berlokasi di lantai dasar Gedung Swan Porter Olive sebelah kantor pos, toko kampus memiliki berbagai macam produk termasuk perlengkapan sekolah, perlengkapan seni, kesehatan dan produk kecantikan, barang hadiah, kartu ucapan, Wesleyan barang logo , makanan ringan, dan minuman untuk memilih dari.
  • Makanan – Makanan di Kampus adalah bagian besar dari pengalaman universitas. WC menawarkan berbagai rencana makan yang terjangkau, cocok untuk semua anggaran.
  • Layanan Konseling Mahasiswa - Layanan Konseling Mahasiswa (SCS) menawarkan individu, kelompok, dan layanan dukungan umum oleh seorang profesional kesehatan mental yang berkualitas. Tujuan utama adalah untuk membantu siswa mengembangkan cara-cara baru menangani dan menghadapi masalah.

Wesleyan College mudah diakses melalui udara dan darat. Terletak di pusat negara, Macon berfungsi sebagai persimpangan antara sejarah dan kemajuan. Perusahaan raksasa seperti IKON dan GEICO berbaur dengan peninggalan bersejarah yang dipulihkan di Selatan lama seperti "Hay House".

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 1 Business and Management 2 Creative Arts & Design 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini