Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Wheaton College

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Wheaton College

Terletak di pinggiran kota 25 mil dari Chicago, Wheaton College, Illinois adalah Universitas Kristen Liberal swasta. Universitas ini didirikan pada tahun 1860 oleh abolisionis terkemuka dan pendeta Jonathan Blanchard, yang terkenal karena "tradisi kembar akademisi kualitas dan iman yang mendalam" menurut TIME. Wheaton berusaha untuk menjadi sebuah komunitas yang berani mengejar Kebenaran Tuhan, berinvestasi dalam menghasilkan siswa yang baik, dan mempersiapkan lulusan untuk membuat perbedaan di dunia.

Dengan perkiraan kurang lebih dari 2.500 mahasiswa strata 1 (S1), 525 mahasiswa strata 2 (S2), Wheaton College telah menerima siswa dari 50 negara bagian, 42 negara dan lebih dari 55 denominasi gereja. Dengan 198 pekerja permanen, 93  pekerja paruh waktu, terdapat  rasio 12 :1 dari  mahasiswa fakultas . Wheaton menawarkan lebih dari 35 program strata 1 (S1), bersama dengan berbagai program strata 2 (S2)  dan program strata 3 (S3).

Terdapat banyak kegiatan mahasiswa  untuk diipih sesuai dengan kepribadian di Wheaton. Sementara persatuan  Mahasiswa negeri  dapat meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda. Kegiatan lain seperti paduan suara Injil, pidato antar perguruan tinggi dan lomba debat. Produksi Teater membantu siswa memasuki sisi kreatif mereka. Wheaton membawa kesempatan untuk semua siswa untuk belajar serta menawarkan sebuah perjalanan spiritual.

Informasi Kampus

Perpustakaan - Dibuka pada bulan Januari 1952, perpustakaan Wheaton diberi nama sesuai dengan orang kepercayaan di universitas bernama Robert E. Nicholas. Ini termasuk korespondensi yang diarsipkan khusus, naskah, artikel, foto, dan data lainnya dari Madeleine L'Engle, penulis Medal pemenang Newbery A Wrinkle in Time.

Tempat tinggal - Wheaton mengharuskan semua mahasiswa untuk tinggal di kampus dalam rangka untuk merasakan kehidupan universitas yang sebenarnyua. Sejumlah besar pilihan perumahan yang tersedia, mulai dari asrama, apartemen atau rumah dengan fasilitas yang bagus.

Makanan - Siswa didorong untuk memilih makanan yang cocok sesuai dengan selera masing-masing. Sementara "paket tradisional" dan "paket Block" yang paling dicari, paket menarik lainnya juga tersedia untuk semua siswa.

Kehidupan Rohani - Kehidupan spiritual dari semua siswa di Wheaton  sangat penting. Kapel menawarkan program bagus untuk mencerahkan  mahasiswa, serta Perkumpulan Pemuridan kecil yang berfungsi untuk mendorong siswa untuk mengikuti jalan Yesus.

Wheaton College terletak di 501 College Avenue Wheaton, Illinois. Ini berjarak 45 Menit dari Bandara  O ' Hare dan mudah diakses melalui jalan darat. Transportasi umum dari Chicago dapat diakses jika salah satu dewan Metra Union Pacific West Line kereta dari Ogilvie Transportation Center, yang terletak di Madison St & Canal St, (sebelumnya dikenal sebagai Chicago dan Northwestern Station) dan turun di Avenue Universitas berhenti.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 3 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 4

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini