SEGI College Subang Jaya Cover Photo
SEGI College Subang Jaya Logo
SEGI College Subang Jaya Logo

Perguruan Tinggi SEGI Subang Jaya

Malaysia

Statistics
25 Undergraduate programs
1 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Private
Year established Data not available
Campus setting Urban
Student population Medium (1,001 to 10,000)
foreign students 10%
Nationalities Data not available

About Perguruan Tinggi SEGI Subang Jaya

SEGi University College adalah sebuah perguruan tinggi universitas swasta di Malaysia dengan lebih dari 23.000 Mahasiswa di kampus di UEP Subang Jaya, Kota Damansara, Kuala Lumpur, Penang, dan Sarawak. SEGi University College menawarkan program berafiliasi dengan Sheffield University, University of Abertay Dundee & University of Sunderland, baik di UK, University of Southern Queensland, Australia dan Upper Iowa University di Amerika Serikat.

Setelah konsolidasi Grup dan pengujian merk kembali pada tahun 2005, pembangunan baru lantai 12 kampus Subang Jaya diluncurkan. Membuka pintu pada bulan Januari 2006, kampus baru adalah kampus resmi pertama yang dibangun oleh Grup dan terdiri dari ruang kelas yang modern dan laboratorium yang dilengkapi dengan teknologi terbaru; termasuk laboratorium keterampilan keperawatan, desktop dan komputer Macintosh, desain showcase dan galleria, kamar gelap fotografi, hotspot akses nirkabel, ruang duduk mahasiswa, ruang permainan dan teater seni pertunjukan, antara lain.

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 31

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Malaysia

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Malaysia for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Ready to get started? Kickstart your university life

Accommodation

Akomodasi termasuk pilihan mulai di dalam kampus dan di luar kampus dari tempat tinggal perguruan tinggi mandiri tradisional hingga apartemen modern berbagi. Dengan jangkauan yang luas dari akomodasi, ada sesuatu untuk semua orang. Semua akomodasi cukup murah dan berlokasi dekat dengan kampus. Student Service Centre (SSC) Kami di sini untuk membantu Anda dari jalan setiap langkah menawarkan nasihat dan informasi untuk membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk hidup.

Residence Hall Mahasiswa

SEGi Residence Hall terletak di kampus utama menyediakan mahasiswa dengan tempat yang sesuai dan nyaman. Mahasiswa tinggal di akomodasi ber-AC dilengkapi dengan tempat tidur, meja belajar dan kursi, lemari dan kipas. Fasilitas bersama termasuk televisi, ruang duduk, toilet, kantin, toko dan mesin cuci.

Akomodasi Swasta

Akomodasi swasta juga tersedia bagi mereka yang lebih memilih untuk tinggal di luar kampus. Daftar pilihan akomodasi swasta dapat diperoleh di Pusat Layanan Mahasiswa. Mahasiswa juga mungkin ingin berkonsultasi bagian klasifikasi dari surat kabar lokal untuk lebih banyak pilihan. Tidak ada lokasi yang ditetapkan untuk akomodasi swasta, namun, mahasiswa didorong untuk tetap dekat dengan kampus. Sewa akomodasi swasta dibayarkan langsung ke opsi pemilik dan akomodasi dapat bervariasi antara tunggal, ganda-berbagi, sebagian berprabot dan berperabot lengkap.

Campus

SEGi College Subang Jaya menawarkan program dari tingkat fondasi dan diploma hingga master di bidang bisnis dan Akuntansi, Teknologi Informasi, Teknik dan Lingkungan Pembangunan, Keperawatan dan Hotel dan Pariwisata. SEGi College Subang Jaya juga merupakan pusat terkemuka untuk program Seni Kreatif dan Desain, program Pendidikan Anak Usia Dini dan Program Gelar Amerika yang semakin populer.

SEGi College Subang Jaya terus memberikan program yang diakui dengan menggunakan metode pengajaran dan penelitian yang inovatif, sehingga menghasilkan lulusan kelas dunia dengan keterampilan dan pengetahuan yang dicari oleh pasar.

Kampus ini terletak di dalam 'college belt' Subang Jaya dan memiliki kapasitas untuk menampung 6.500 Mahasiswa. Perguruan tinggi tersebut mudah diakses oleh transportasi umum dan jalan raya utama dan tepat di sebelah Komplek Perbelanjaan Summit. Mahasiswa yang belajar di SEGi College Subang Jaya juga mendapat manfaat dari akses gratis ke fasilitas olahraga melalui "SEGi-3K Sports Partnership". Hal ini memungkinkan mahasiswa untuk menggunakan gimnasium, kolam renang, lapangan sepak bola, lapangan bulu tangkis, lapangan squash dan fasilitas olahraga lainnya di Kompleks Olahraga 3K terletak di seberang jalan dari gedung kampus.

Student population

Medium (1,001 to 10,000)

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison