Pengeluaran Ekonomi Irlandia


Di tahun 2012 nilai perdagangan bahan-bahan dan pelayanan internasional memiliki jumlah yang sama dengan GDP negara ini yang mencapai 19.1 %, yang diperkirakan sekitar €164 milyar untuk satu tahun. Dibandingkan dengan tahun 2000, jumlah ini merupakan perwakilan dari jumlah bahan-bahan dagang yang telah meningkat secara internasional sekitar 5.3%.


Prioritas utama pemerintah ialah mengembalikan kesehatan sektor-perbankan. Ekonomi perindustrian Irlandia yang modern telah tampil dengan baik sepanjang tahun 1990an, dan juga telah didukung dengan baik oleh peraturan pasar-bebas yang telah menarik perhatian dunia untuk melakukan investasi capital di negara ini.


Industri Service merupakan komponen terbesar dari penghasilan Irlandia, yang terlihat di tahun 2012 dimana mereka telah memperhitungkan nilai bruto sekitar 67% yang ditambahkan ke biaya faktor, ketika perindustrian dan pertanian diwakili dengan 31% dan 2% nilai bruto yang telah ditambahkan. Produk-produk farmasi, komputer dan produk elektronik, dan makanan telah diperhitungkan sekitar 34.5%, 17.2% dan 16.5% dari total nilai bruto penghasilan industri di tahun 2009.

Economic outlay of Ireland
 

Bagan diatas dapat membantu anda dalam menganalisis pendistribusian konsumsi GDP persektor di perekonomian Irlandia, dan juga mahasiswa dapat menilai sektor mana yang paling berkembang. Ini dapat membantu mahasiswa dalam memutuskan sektor perekonomian mana yang mereka suka agar mereka dapat melakukan pertimbangan akan pekerjaan mereka di masadepan.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini