Bachelor of Science (Physics) (Honours)

Course overview

Statistics
Qualification Sarjana (S1)
Study mode Full-time
Durasi 4 years
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 19.026.600
Tuition (Foreign students) Rp 163.085.142
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 19.026.600
Local students
Rp 163.085.142
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

PERSYARATAN PENDAFTARAN

Gelar Sarjana yang relevan dengan nilai yang baik (CGPA 3,0) dari lembaga pendidikan tinggi yang terakreditasi atau sertifikat lain yang diakui setara dengan gelar sarjana dan dengan pengalaman profesional yang relevan.

Gelar Master yang relevan (CGPA 3.0) dari lembaga pendidikan tinggi yang terakreditasi.

PERSYARATAN BAHASA INGGRIS

Selain persyaratan Kulliyyah, pemohon harus menghasilkan bukti yang memuaskan akan kemahiran bahasa Inggris dalam:

The Test of English as Foreign Language (TOEFL) dengan nilai minimum 550 atau The International English Language Testing Services (IELTS) dengan nilai 6.0 atau The IIUM-administered English Placement Test (EPT) dengan nilai minimum 6.0.

*Semua informasi adalah benar pada saat publikasi. Semua persyaratan tunduk pada perubahan oleh Manajemen International Islamic University Malaysia.

Curriculum

Struktur Program

PhD dalam program Akuntansi terdiri dari 12 kredit dari kursus (4 kursus) dan 60 kredit dari tesis. Keempat program ini yang diselesaikan dalam tahun pertama program.

Dua dari mata pelajaran adalah mata pelajaran inti sebagai berikut:

Mata Kuliah Inti

Kode Mata Kuliah Nama Mata Kuliah

ECON 7910 Metode Penelitian

ACC 7010 Isu Kontemporer dalam Akuntansi

ACC 7020 Teori & Praktek Akuntansi

Selain itu mahasiswa harus mengambil dua mata kuliah lain, salah satu yang berhubungan dengan metode penelitian (baik Penelitian Kualitatif atau Metode Kuantitatif) dan satu lagi (3 Cr. Hrs.) Akuntansi yang berkaitan dengan kursus dari mata kuliah pilihan dari M.Sc. dalam program Akuntansi.

Mata Kuliah Pilihan (Fakultatif)

Kode Mata Kuliah

Nama Mata Kuliah

ACC 8025 Penelitian Kualitatif

Atau

ACC 8015 Metode Kuantitatif

ACC 6xxx Salah Satu dari Pelajaran M. Sc

 
Skripsi PhD
Mahasiswa akan melanjutkan untuk melakukan penelitian setelah mereka menyelesaikan semua mata kuliah.  Pada tahap penelitian, mahasiswa perlu mempersiapkan dan mempertahankan proposal penelitian mereka. Setelah proposal disetujui, para kandidat akan melanjutkan penelitian mereka. Karya penelitian akhir (skripsi) harus dipertahankan dalam viva voce.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison