A Level Sociology

Course overview

Statistics
Qualification Pre-U (Foundation, A-level, etc)
Study mode Full-time
Durasi 2 years
Intakes September
Tuition (Local students) Data not available
Tuition (Foreign students) Data not available
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

Ijazah SMA dengan nilai rata-rata 7 - 9

Curriculum

Anda akan memperoleh pengetahuan teoretis rinci dan suatu pemahaman kritis mengenai proses dan perubahan sosial kontemporer. Anda akan memiliki peluang untuk mengembangkan serangkaian keterampilan akademik penting yang luas, yang meliputi kemampuan untuk menganalisis dan merumuskan argumen-argumen dengan jelas, logis dengan cakupan untuk evaluasi luas dari berbagai perspektif teoretis. Anda juga akan mengembangkan kemampuan berpikir kritis yang kuat dan mampu mempertimbangkan isu-isu pada suatu skala global. Anda tidak pernah dapat melihat dunia dalam cara yang hampir sama lagi!

Tahun pertama meliputi sosialisasi dan kebudayaan dan identitas. Anda akan mengembangkan pengetahuan Anda tentang tema-tema inti ini melalui suatu studi mendalam tentang subkultur pemuda. Meneliti dan memahami kesenjangan sosial, Anda akan belajar bagaimana melakukan penelitian sosiologi dan menggunakan kemampuan Anda untuk menemukan kelompok-kelompok sosial mana yang paling tidak merugikan dan mengapa.

Tahun kedua membangun pada pemahaman Anda mengenai topik-topik di atas dan memperkenalkan perdebatan dalam masyarakat kontemporer. Ini akan melibatkan Anda dalam perdebatan teoreti sdan suatu eksplorasi mengenai bagaimana ini terkait pada suatu masyarakat kontemporer, global yang semakin digital. Hal ini akan mencakup suatu studi kejahatan dan penyimpangan rinci.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison